Brilio.net - Kini keluarga Raffi Ahmad sedang berbahagia. Pasalnya mereka tengah tengah menerima kehadiran keluarga baru yaitu Baby R, anak kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Nagita Slavina telah melahirkan anak kedua pada Jum'at (26/11/2021) secara caesar.

Nagita melahirkan bayi laki-laki yang disambut sukacita oleh keluarga besarnya termasuk si anak pertama, Rafathar Malik Ahmad. Kini Rafathar resmi menyandang status sebagai kaka tertua di keluarga tersebut.

Rafathar yang sudah menjadi kakak sempat malu-malu dan nggak mau mendekat baby R. Menurut Mama Amy Qanita, Rafathar sempat gengsi dikarenakan 6 tahun sendirian berada di antara Raffi dan Gigi. Rafathar juga sempat menunjukkan raut wajah kecemburuan terhadap Baby R.

Namun menurut dokter yang berbincang dengan Raffi, sikap Rafathar sebagai anak pertama amat wajar. Apalagi Rafathar telah menjadi anak semata wayang selama 6 tahun. Raffi pun berjanji akan mengakurkan kedua anaknya tersebut.

Meski sempat malu-malu, namun pada akhirnya Rafathar luluh dan mau melihat baby R. Tidak hanya melihat, Rafathar bahkan menggendong si adik dan beri peluk cium sebagai kakak. Momen Rafathar mencium adiknya tersebut membuat banyak orang merasa gemas.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (28/11), berikut momen Rafathar gendong adik bayinya ini so sweet.

1. Rafathar memandang Baby R

Momen Rafathar gendong adik bayinya Instagram/@raffinagita1717

foto: Instagram/@raffinagita1717

Setelah malu-malu, dengan raut wajah yang bahagia Rafathar pun dengan memandangi wajah adiknya yang tampan. Nagita pun mengungkapkan bahwa bahwa wajah Baby R dinilai mirip seperti Raffi Ahmad. Ketampanan baby R tampaknya ikut membius Rafathar yang terlihat tak ingin lepas memandangi wajah sang adik dalam gendongannya.

2. Rafathar cium Baby R

Momen Rafathar gendong adik bayinya Instagram/@raffinagita1717

foto: Instagram/@raffinagita1717

Harapan dari Rafathar memiliki adik laki-laki pun akhirnya terwujud dengan lahirnya Baby R. Meski sempat cemburu dan gengsi, namun rupanya Rafathar juga seorang kakak yang baik. Ia terlihat begitu gemas saat mencium Baby R.

3. Rafathar gendong Baby R

Momen Rafathar gendong adik bayinya Instagram/@raffinagita1717

foto: Instagram/@raffinagita1717

Rafathar terlihat tengah duduk di ranjang rumah sakit, ia sedang menikmati quality time bersama Baby R dengan menggendongnya. Rafathar terlihat memangku sang adik. Ia juga tampak mencium gemas Baby R dalam foto yang dibagikan di Instagram Raffi dan Nagita.