Brilio.net - Menjalani rumah tangga tentu bukan hal yang mudah. Selain menyiapkan mental, juga dibutuhkan kedewasaan untuk menerima segala kekurangan dan kelebihan pasangan. Maka dari itu, keputusan untuk menikah perlu dipikirkan matang-matang agar tak salah mengambil jalan.

Meski perencanaan dalam menggelar pernikahan sudah matang, tak jarang kegagalan dalam rumah tangga terjadi. Begitu pula yang dirasakan oleh para aktor Tanah Air ini. Ditinggal pergi selama-lamanya dan digugat cerai istri, para aktor ini mengalami masa kesendirian sebagai duda.

Mengakhiri masa kesendiriannya, mereka kembali menemukan tambatan hati dan menikah lagi. Berbeda dari sebelumnya yang digelar mewah, pernikahan kedua para aktor ini tampak tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat. Seperti baru-baru ini, pernikahan Teddy Syach yang mempersunting wanita lebih muda bernama Anne Kurniasih.

Hal serupa juga dilakukan oleh sederet aktor ini. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (1/12), momen pernikahan kedua aktor.