Brilio.net - Dewi Perssik baru-baru ini telah melaporkan seorang perempuan yang diduga menghina serta memfitnah nama baiknya. Penghina yang berinisial W tersebut kini ditetapkan sebagai tersangka.

Namun pada akhirnya Dewi Perssik yang ditemani sang ibunda, Sri Muna bertemu langsung dengan penghina W itu di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (29/11).

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber (30/11) momen permintaan maaf penghina inisial W saat meminta maaf kepada Dewi Perssik hingga menangis bersujud di hadapan sang ibundanya.

Momen penghina sujud minta maaf ke ibunda Dewi Perssik sambil nangis © 2022 brilio.net

foto: Tiktok/@pojokseleb

Di hadapan publik, penghina W mengucapkan permintaan maafnya kepada keluarga Dewi Perssik dan untuk masyarakat Jember.

"Minta maaf pada masyarakat Jember, Kota Santri, saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Dan saya minta maaf ke seluruh rakyat Indonesia. Saya berjanji tidak akan seperti ini lagi. Saya menyesal. Tolong maafin saya Umi, tolong adik Dewi Perssik maafin saya," ungkap tersangka yang berinisial W.

Dengan ucapannya yang berkali kali untuk meminta maaf dan berjanji tak akan mengulangi kesalahannya lagi.

"Maaf saya Umi, saya janji tidak akan mengulangi seperti ini lagi, saya menyesal. Maafin saya Umi," ucapnya.

Kemudian penghina W sangat mengejutkan melakukan sujud di hadapan ibu Dewi Perssik sambil menangis ia mengatakan minta maaf. Alih-alih hal itu membuat ibunda Dewi Perssik merasa tak nyaman dan risih. Sehingga akhirnya Ibu Dewi Perssik menyuruh penghina W agar cepat bangun dari posisi sujud dihadapannya.

"Saya maafkan, sudah nggak usah begitu, yang penting hati kamu bersih pada Allah, sehingga kamu ndak fitnah-fitnah orang lagi," kata Sri Muna, Ibu Dewi Perssik.