Sambil menunduk, penghina W terus mengucapkan permohonan maafnya. Ibu Dewi Perssik pun kemudian mencoba untuk menenangkan hatinya dan membantu agar berdiri lagi.

Momen penghina sujud minta maaf ke ibunda Dewi Perssik sambil nangis © 2022 brilio.net

foto: Tiktok/@pojokseleb

"Yang penting hatinya sampeyan pada Allah, Allah yang maha tahu, Hatinya sampeyan yang bersih pada tetanggamu," ujar Ibunda Dewi Perssik.

Walaupun sudah melakukan pertemuan dua belah pihak, Sri Muna mengungkapkan jika akan mempertimbangkan lagi terkait permintaan maaf tersebut. Selain itu, Sri Muna juga belum bisa memastikan kapan dirinya akan melanjutkan proses hukum tersebut.

"Nanti saya pertimbangkan dulu, kan saya istighfar dulu ini, mau sholat dulu, gimana, hati supaya belajar sabar dingin, gimana kan gitu," ujar Sri Muna kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Sri Muna juga mengakui, penyakit darah tingginya sering naik dan dia susah berdiri ketika sedang memikirkan masalah anak putrinya tersebut.

Melalui kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin, mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut dinyatakan belum berhasil dan laporan yang Dewi Perssik ajukan masih tetap berjalan.


MAGANG: ANNISA DHEANING TRIPRASIWI