Brilio.net - NCT Dream telah sukses menggelar konser tunggal di Indonesia bertajuk THE DREAM SHOW 2 : In A DREAM in JAKARTA, selama tiga hari. Konser NCT Dream yang berlokasi di ICE BSD, Tangerang, Banten itu dimulai sejak Sabtu (4/3) dan berakhir pada Senin (6/3). Selain tampil memuaskan dahaga para penggemar, NCT Dream juga menjalani sejumlah kegiatan di luar konser.

Salah satu kegiatan yang dilakukan boyband asal Korea Selatan itu adalah menemui Fadil Jaidi, aktor yang juga dikenal dengan konten video dan media sosialnya. Terlihat pada satu kesempatan, Fadil Jaidi menyapa para personel NCT Dream.

Tidak sendirian, ternyata Fadil Jaidi ditemani oleh ayahnya Muhammad Jaidi yang akrab disapa Pak Muh. Fadil Jaidi dan Pak Muh bertemu secara langsung dengan member NCT Dream di belakang panggung sebelum konser dimulai.

"Jadi kenapa aku deg-degan banget, jadi aku diundang sama SM Entertainment buat nonton NCT Dream. Aku sudah happy banget," kata Fadil, dikutip brilio.net dari YouTube Fadil Jaidi, Kamis (9/3).

NCT Dream cium tangan pak Muh © berbagai sumber

foto: YouTube/Fadil Jaidi

Fadil mengira hanya berkesempatan menonton bukan ketemu langsung dengan member NCT Dream. Ia baru mengetahui setelah sang manajer memberikan penjelasan.

"'Enggak kamu tuh diundang buat ketemu juga sama mereka'," ujar Fadil menirukan ucapan sang manajer.