Brilio.net - Muzdalifah diketahui tengah merintis bisnis di bidang kuliner. Tak sendirian, ia juga dibantu oleh sang suami Fadel Islami dengan mendirikan usaha katering bernama 'Hidangan Muzdalifah'.

Dalam rangka belajar ilmu bisnis, Muzdalifah dan Fadel Islami baru-baru ini mengunjungi kantor milik Ruben Onsu. Seperti diketahui, Ruben Onsu juga tengah menggeluti bisnis di bidang kuliner.

Lewat perusahaannya, PT Onsu Pangan Perkasa (PT OPP), Ruben menjalankan sejumlah bisnis kulinernya. Tak hanya Ayam Geprek Bensu, Ruben juga membuat produk lain seperti Bensu Bakso, Big Ben Kopi, dan Bensu Drink.

Momen kunjungan Muzdalifah dan Fadel Islami ke kantor Ruben Onsu diketahui lewat unggahan Fadel Islami di akun Instagram pribadinya, Kamis (1/8). Tampak Muzdalifah dan Fadel tengah berfoto bersama Ruben dan Jordi Onsu.

"Lagi main ke kantor OPP, banyak arahan dan motivasi yang saya catat dari @ruben_onsu , sukses terus ya bos. Thx for sharing @ruben_onsu @jordionsu @muzdalifah" tulis Fadel Islami dikutip dari akun Instagram @fadelislami__.

Muzdalifah berkunjung ke kantor Ruben Onsu, posenya jadi sorotan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@fadelislami_

Unggahan Fadel yang tengah berkunjung ke kantor Ruben langsung dibanjiri komentar dari warganet. Menariknya, perhatian warganet justru tertuju pada foto Muzdalifah yang sedang berpose memegang erat tangan sang suami. Tak sedikit warganet yang menyebut Muzdalifah selalu memegang tangan Fadel tiap berfoto.

"Ibu tiap dipoto megang melulu takut lepas lg ya ..sekali 2 mas padelnya yg megang ibu ..hee," tulis akun @nani2017rohan.

"Tiap fto keseringan di pegang lengan.a..... Awas bnyk pelakor y mbk muss," tulis @hilmyatulmasruroh.

"Hmmm..megang.a erat bnget..takut d ambil orang ya..hehe," tulis @riefa_alwi.