Brilio.net - Sampai saat ini pasangan suami-istri Muzdalifah dan Fadel Islami masih santer dibicarakan publik. Baru-baru ini istri dari Fadel Islami tersebut membuka usaha catering. Muzdalifah memperkenalkan bisnis catering miliknya melalui akun Instagram pribadi.

Kabar tersebut muncul tak lama setelah isu Muzdalifah di ambang kebangkrutan. Muzdalifah sempat dikabarkan hendak menjual rumah mewahnya yang berada di daerah Tangerang, Banten. Kabar ini bermula ketika pengguna Facebook menemukan rumah Muzdalifah muncul di sebuah forum jual-beli Jaringan Property Indonesia.

Namun iklan tersebut tidak diunggah sendiri oleh Muzdalifah melainkan oleh pengguna Facebook bernama Bima Putra. Muzdalifah memperkenalkan bisnis catering miliknya melalui akun Instagram pribadi pada Selasa (18/6) lalu. Dalam logo itu, terdapat gambar wajah Muzdalifah yang sedang tersenyum.

Bersama wajah tersebut, tertulis di bawahnya Catering Muzdalifah. Lebih lanjut, Muzdalifah menjeaskan bahwa usahanya tersebut akan segera dibuka. Dalam tulisannya, Muzdalifah mengatakan bahwa cateringnya itu menyediakan beragam menu yang akan membuat pelanggannya ketagihan. Ia juga menjelaskan bahwa cateringnya itu sangat cocok untuk acara-acara besar, seperti pernikahan, ulang tahun, dan syukuran.

Sumber penghasilan Muzdalifah  © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@muzdalifah999

"Hai guys, segera launching @cateringmuzdalifah dengan beragam menu yang pastinya enak dan membuat kita semua ketagihan.

Nah @cateringmuzdalifah sangat recomended untuk berbagai acara seperti pernikahan, ulang tahun, gathering, halalbilhalal, arisan, syukuran khitanan, buka puasa, dan bentuk acara apapun.

Tidak cuman itu @cateringmuzdalifah juga akan hadir dengan memberikan pelayanan yang berkualitas dengan hidangan yang akan membuat kita semua ketagihan," tulisnya.

Sebelum membuka usaha sebagai juragan catering, Muzdalifah dikenal sebagai janda kaya yang memang sudah mempunyai penghasilan yang fantastis. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (21/6).

1. Jual beli besi tua.

Sumber penghasilan Muzdalifah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@muzdalifah999

Salah satu sumber penghasilannya sebelum membuka bisnis katering, Muzdalifah diketahui memiliki usaha jual beli besi tua. Suami pertama dari Muzdalifah yang bernama Haji Nurman dulunya adalah seorang pengepul barang rongsokan dalam skala kecil. Usaha tersebut terus berkembang dan menjadi ladang uang.

2. Memiliki aset aset berupa tanah dan rumah.

Sumber penghasilan Muzdalifah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@muzdalifah999

Dimulai dari memperluas bisnis dengan jual beli besi bekas dan ternyata usaha ini menjadi ladang uang. Dia pun berhasil membangun rumah mewah berlapis emas seluas 900 meter persegi di area lahan 3000 meter persegi. Selain itu, ia juga memiliki aset lain berupa tanah dan rumah di berbagai wilayah di Tangerang. Maka tak heran jika ia memang dikenal sebagai wanita yang tajir.

3. Melalui akun Instagramnya, Muzdalifah kerap beberapa kali menerima endorse.

Sumber penghasilan Muzdalifah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@muzdalifah999

Sebagai ibu dari lima anak, pastinya segala hal dilakukan untuk mencukupi kebutuhannya. Meski telah memiliki beberapa aset dan bisnis yang menjanjikan, Muzdalifah juga membuka jasa endorse melalui akun Instagramnya. Dari jasa endorse tersebut pastinya Muzdalifah memiliki tambahan penghasilan.

4. Membuka bisnis katering.

Sumber penghasilan Muzdalifah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@muzdalifah999

Sampai berita ini dibuat, Muzdalifah belum mengunggah lebih lanjut aktivitas bisnis barunya tersebut. Namun yang jelas, usaha kateringnya tersebut akan menyediakan beragam menu yang pastinya enak dan membuat ketagihan.