Brilio.net - Sampai saat ini pasangan suami-istri Muzdalifah dan Fadel Islami masih santer dibicarakan publik. Bagaimana tidak? Setelah keduanya resmi menikah pada Jumat (26/4) lalu mereka semakin sering mengunggah momen mesra di Instagram masing-masing.

Namun belum ada hitungan bulan menikah, pasangan ini kembali mendapatkan perhatian khalayak. Seperti diketahui, ini merupakan pernikahan keempat Muzdalifah.

Perjalanan cinta antara Muzdalifah dan Fadel Islami pun tak luput dari komentar negatif warganet. Hal tersebut lantaran status Muzdalifah yang janda berusia 41 tahun dan memiliki 5 anak. Sementara Fadel Islami sendiri berusia 15 tahun lebih muda dari sang istri.

Meski banyak pro dan kontra, Islami akhirnya berhasil membuktikan keseriusannya untuk menikah dengan Muzdalifah. Mereka kerap mendapat cibiran-cibiran seperti seperti tudingan bahwa Fadel hanya mengincar harta Muzdalifah. Mendengar tudingan tersebut akhirnya Muzdalifah angkat bicara.

Fadel Islami, selama ini dianggap sebagai pria yang hanya numpang hidup dengan istrinya, Muzdalifah. Berulang-ulang, sang istri memberi penjelasan. Sementara, Fadel Islami justru tak banyak bicara. Namun, ia justru menunjukkan Muzdalifah cukup akrab dengan keluarganya.

Fadel Islami baru saja mengunggah momen kebersamaan saat makan bersama dengan keluarga. Dalam foto tersebut Fadel tampak bersama ayah, saudara perempuan, istrinya (Muzdalifah), dan dirinya sedang duduk sambil menikmati hidangan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Dad, sister, wife and me.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fadel Islami Rakhmat (@fadelislami__) pada

 

"Dad, sister, wife and me," tulis Fadel Islami dalam keterangan foto tersebut.

Fadel Islami unggah foto makan bareng keluarga © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@fadelislami__

Melihat postingan tersebut warganet justru banyak yang gagal fokus dengan sosok Muzdalifah. Warganet menilai bahwa Muzdalifah lebih cocok menjadi ibunya ketimbang istri.

"Spt org tua yg makan bersama dua anaknya," tulis akun @ivaanavan85.

"Lebih cocokz ibu ayah adik dan aku," tambah akun @chamaritzaa_.

"Dad Mom Son Daughter, right?" timpal akun @manualpurwokerto.