Brilio.net - Muzdalifah menikah dengan Fadel Islami pada 26 April 2019. Kehidupan rumah tangga mantan pedangdut Nassar ini kerap menjadi perbincangan. Unggahan-unggahannya di Instagram pun kerap mendapat respons dari warganet.

Baru-baru ini Muzdalifah mengunggah sebuah foto kedua orangtuanya di akun Instagram pribadinya beberapa waktu ini. Istri Fadel Islami dalam captionnya mengutarakan sebelum ayah dan ibunya tiada, keduanya sempat meminta foto bersama untuk kenang-kenangan.

Muzdalifah sangat rindu kepada orangtuanya yang sudah meninggal 11 tahun lalu. Tak lupa ia juga mendoakan agar orangtuanya tenang di alam sana.

Muzdalifah jadi korban nyinyir instagram

foto: Instagram/@muzdalifah999

Bukan menyoroti foto orangtuanya, namun warganet justru salah fokus pada caption yang ditulis Muzdalifah. Muzdalifah dinilai banyak salah dalam menulis kata-kata caption. Meskipun ada beberapa caption yang sudah ia sunting, namun warganet dengan jeli mencari di mana letak kesalahan tulis Muzdalifah lainnya.

"Ya Allohh gk terasa udh 11 thn bapa ibu tiadaa sblm meninggal mnt fhoto bareng kta buat kenang 2 ank ktaa bapa ibu bcraa gt ya Allohh ,,, ya Allohh kgnn bgd ,,, insya Alloh Husnul khotimaa Alfateha," tulis Muzdalifah dilansir brilio.net dari akun Instagram @muzdalifah999 pada Jumat (14/6).

Sebelumnya Muzdalifah menulis kata "Husnul Khotimah" dengan tulisan "Khusnul khotimah".

Muzdalifah jadi korban nyinyir instagram

foto: Instagram/@muzdalifah999

"MAAF mbak... . Tulisan Husnul Khotimah yg bener :artinya meninggal dlm keadan baik....kalau Khusnul khotimah (k) artinya: meninggal dlm keadaan buruk.. Alfateha buat bpk ibu mb Muz...," komentar akun lusi_luzie_mega.

Setelah membenarkan tulisannya, warganet kembali menyoroti tulisan "Alfateha" miliknya.

"Alfatihah bu, bukan alfateha," ujar akun @alazzq.

Ada lagi caption yang dijadikan nyinyiran warganet. Penulisan "Allohh" pun juga disorot oleh warganet.

"Maaf mba ku..yg bener allah mba bukan alloh..," tutur akun @anna_maniezz.

"Allah yg bner mbak. Jgn dirubah rubah donk mbak muz," timpal akun @silviamailisa93.

Melihat banyaknya penulisan yang salah, warganet curiga dan mulai mempertanyakan hal itu. Beberapa warganet memberikan komentar negatif untuk Muzdalifah.

"Mba mus tiap nulis capt blepotan wae. Mba mus ini sbnry pddkn trakhirnya apa ? #seriustanya," tanya akun @ly_purwono.

"muzda dari bicara di tv sampai nulis klimat slalu belepotan...," kata akun @minanhelda72.

"Mbak Mus ... kalo nulis jangan keburu buru biar gak salah nulis, baca tulisan Mbak Mus kudu mikir ...," sahut akun @ririsreina.