Brilio.net - Usai menikah, kehidupan Muzdalifah terlihat semakin berwarna. Ia dan suami kompak membesarkan anak dan membina rumah tangga. Bahkan baru-baru ini ia membuka usaha bersama sang suami, Fadel Islami.

Muzdalifah diketahui membuka usaha katering. Hal tersebut ia umumkan melalui akun Instagramnya. Ibu lima anak ini pun membagikan beberapa menu kateringnya dengan akun @cateringmuzdalifah. Ia menawarkan usaha barunya ini kepada semua warganet.

Usaha catering Muzdalifah ini menawarkan beberapa macam menu yang disebut Aneka Nasi. Salah satunya menu Nasi Pecel dengan isian nasi putih, tahu, tempe bacem, dendeng, ragi, sayuran pecel, dan kerupuk karak. Untuk menu Nasi Pecel, Muzdalifah mematok harga Rp 50 ribu. Masih ada menu nasi lainnya yang Muzdalifah tawarkan dengan harga kisaran Rp 50 ribu hingga Rp 70 ribu.

Agar usahanya lancar, Muzdalifah pun melakukan promosi. Ia mengunggah foto dirinya bersama Fadel Islami di akun Instagram. Tidak lupa ia menuliskan caption persuasif.

Unggah foto sama suami dan promosi katering, wajah Muzdalifah curi perhatian © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@Muzdalifah999

"Happy weekend All ,,,, jgn lupaa klau yg mau psn nasi box ato catering pokok ya mantap rasaa ya & nikmat d tgg yahh @cateringmuzdalifah," tulis akun Instagram @muzdalifah999.

Tidak disangka unggahan ini curi perhatian warganet. Bukan karena catering yang ia promosikan, warganet justru salah fokus dengan penampilan terkini Muzdalifah. Banyak yang memuji kini Muzdalifah terlihat lebih langsing usai menikah. 

"Kurusan yah mbak mus makin cantik aja," ujar akun Instagram @asrianhy_amir.

"Makin cantik dan langsing dan padat mbak musda semoga samawa," tulis akun Instagram @tini1358.

"Kurusan ya mbak..," ungkap akun Instagram @s.y.d2016.

"Tmbah langsing mba mus..," komentar akun Instagram @itap_taprijiah.

"Ky kurusan badan nya ..jd bgs," kata akun Instagram @renita.sopianto87.