×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Muzdalifah resmi buka usaha katering, harga menunya jadi sorotan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Muzdalifah resmi buka usaha katering, harga menunya jadi sorotan

Sebagian warganet menilai harga menu makanan suami Fadel ini terlalu mahal

22 / 06 / 2019 18:01

Brilio.net - Nama Muzdalifah belakangan santer dibicarakan publik. Selain karena prenikahannya dengan Fadel Islami, wanita yang dikenal sebagai pengusaha kaya raya ini dikabarkan akan menjual rumah mewahnya.

Sebelum menikah dengan Fadel, diketahui Muzdalifah telah memiliki rumah mewah berlapis emas. Kabar tersebut bermula ketika pengguna Facebook menemukan rumah Muzdalifah muncul di sebuah forum jual-beli Jaringan Property Indonesia.

Ternyata iklan tersebut tidak diunggah sendiri oleh Muzdalifah, melainkan oleh pengguna Facebook bernama Bima Putra. Setelah kabar tersebut beredar, publik pun berspekulasi bahwa bisnis Muzdalifah sedang di ambang kebangkrutan.

Namun kabar tersebut lantas tidak dibenarkan oleh Muzdalifah. Selang beberapa bulan setalah kabar tersebut beredar, kini istri Fadel Islami ini ternyata baru saja membuka usaha.

Muzdalifah diketahui membuka usaha katering. Hal tersebut ia umumkan melalui akun Instagramnya. Ibu lima anak ini pun membagikan beberapa menu kateringnya dengan akun @cateringmuzdalifah. Ibu dari lima orang anak ini pun menawarkan usaha barunya ini kepada semua warganet.

Loading...

"Hai guys, segera launching @cateringmuzdalifah dengan beragam menu yang pastinya enak dan membuat kita semua ketagihan,

Nah @cateringmuzdalifah sangat recomended untuk berbagai acara seperti pernikahan, ulang tahun, gathering, halalbilhalal, arisan, syukuran khitanan, buka puasa, dan bentuk acara apapun,

Tidak cuman itu @cateringmuzdalifah juga akan hadir dengan memberikan pelayanan yang berkualitas dengan hidangan yang akan membuat kita semua ketagihan," tulis Muzdalifah seperti dikutip brilio.net, Sabtu (22/6).

Usaha katering Muzdalifah ini menawarkan beberapa macam menu yang disebut Aneka Nasi. Salah satunya menu Nasi Pecel dengan isian nasi putih, tahu, tempe bacem, dendeng, ragi, sayuran pecel, dan kerupuk karak. Untuk menu Nasi Pecel, Muzdalifah mematok harga Rp 50 ribu. Masih ada menu nasi lainnya yang Muzdalifah tawarkan dengan harga kisaran Rp 50 ribu hingga Rp 70 ribu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

DAFTAR MENU

A post shared by Catering Muzdalifah (@cateringmuzdalifah) on

Rupanya usaha catering Muzdalifah ini menuai banyak komentar dari warganet. Beberapa warganet justru menilai daftar harga yang diberikan oleh Muzdalifah terlalu mahal.

"Mahalll amaaattttt," tulis akun @el_apriani.

"Sett dah hrgnya mahal bgt yak,,, jgn mentang2 mulai terkenal naroh harga tinggi2 budeee,,," timpal akun @anggitbrilian.

"Kemahalan bu mus.......," tambah akun @enugdy247.

Namun ada juga warganet yang beranggapan bahwa harga yang dipatoknya sudah sesuai standar dan terjangkau.

"Yg bilang ini mahal berarti kalian bukan target pasar mbak muz :D," tulis akun @black_pink_ayeaye.

"Terjangkau untuk wil.jkt." tambah akun @indrayani_usman.

"Ini standar deh kayanya .. menunya pun bnyk bgt ..," tulis akun @riertadina.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more