Brilio.net - Siti Badriah resmi menjadi istri dari Krisjiana Baharudin. Kedua sejoli ini sudah melangsungkan akad nikah pada Kamis (25/5) kemarin. Acara dilangsungkan di kediaman orangtua Siti Badriah di Bekasi, Jawa Barat pada pukul 09.00 WIB.

Dihadiri oleh keluarga dekat dan ada tamu istimewa Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra selaku menjadi saksi pernikahan. Akad nikah berlangsung dengan khidmat diawali dengan lantunan ayat suci Alquran. Krisjiana resmi mempersunting pujaan hatinya itu dengan maskawin logam mulia sebesar 20 gram.

malam pertama Siti Badriah instagram

foto: Instagram/@sitibadriahh

Rasa haru, bahagia, dan syukur terpancar dari wajah kedua mempelai. Siti Badriah dan Krisjiana juga sudah mengunggah foto pernikahan mereka di Instagram pribadi masing-masing. Tak lagi berstatus sebagai kekasih, kini keduanya bebas untuk tampil mesra kala bersama.  

Selang beberapa waktu setelah sah, Siti Badriah mengunggah sebuah Instagram Story momen mesra suami istri. Selain itu, Siti Badriah juga sempat membagikan momen malam pertamanya dengan sang suami. Siti Badriah terlihat mengenakan baju tidur bermotif bunga. Dengan handuk di kepala, ia dipeluk erat oleh suami

malam pertama Siti Badriah instagram

foto: Instagram/@sitibadriahh

Namun menariknya, malam pertama mereka terlihat tak hanya berdua. Ternyata beberapa keluarganya juga ikut berkumpul di dalam kamar. Momen ini menjadi terlihat mesra sekaligus lucu.    

malam pertama Siti Badriah instagram

foto: Instagram/@sitibadriahh

"Malam pertama, indah banget ya sayang kalau bedua gini ya. Tapi kalau berdua, tapi inilah yang kenyataannya rame. Pada ngapain sih?," kata Siti Badriah dilansir brilio.net dari akun Instagram @sitibadriahh.

Tak hanya Siti Badriah saja yang membagikan momen mesranya, Krisjiana juga turut membagikan momen malam pertama mereka. Sama halnya dengann Siti Badriah, Krisjiana menunjukkan kala teman-temannya ikut tidur di samping mereka.

malam pertama Siti Badriah instagram

foto: Instagram/@krisjianabah

"Temen utama sih temen utama, Han. Cuman nggak malam pertama gua lo di samping gua juga sih, Han. Sayang, dia kenapa sih di kamar kita sih?," tutur Krisjiana sambil tertawa geli melalui akun Instagram pribadinya @krisjianabah.

Diketahui Siti Badriah dan Krisjiana akan segera melangsungkan resepsi pernikahan pada Sabtu (27/5). Resepsi akan diadakan besar-besaran di Tapos, Bogor dengan mengundang seluruh kerabat, teman, sekaligus rekan seprofesinya.