Brilio.net - Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin resmi menjadi pasangan suami-istri pada Kamis (25/7) kemarin. Pelantun Lagi Syantik ini menggelar acara akad nikah di rumah kedua orangtuanya di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Acara akad nikah digelar pada pukul 09.00 WIB dan ditayangkan secara live oleh Wedding Planner and Organizer.

Diawali dengan lantunan ayat suci Alquran dan pembacaan data nikah. Dengan maskawin logam mulia sebesar 20 gram, di hadapan penghulu Krisjiana melalui ijab kabul dengan lancar. Kedua mempelai kompak mengenakan busana pengantin adat Sunda berwarna putih.

Siti Badriah alasan di rumah instagram

foto: Instagram/@sitibadriahh

Menyandang status pendangdut tersohor, Siti Badriah justru memilih melangsungkan prosesi akad nikah secara sederhana di rumah. Lantaran permintaan khusus dari orangtuanya. Sebab Siti adalah anak terakhir di keluarga. Acara akad nikah juga hanya dihadiri oleh keluarga dekatnya saja.  

Loading...

"Aku dari awal bilang kenapa nikah disini (rumah orangtuanya) karena permintaan emak bapak," jelas Siti Badriah dilansir brilio.net dari dream.co.id, Jumat (26/7).

Meskipun prosesi akad nikah digelar secara sederhana, Siti Badriah dan Krisjiana sudah mempersiapkan acara resepsi yang mewah. Rencananya resepsi akan dilaksanakan pada Sabtu (27/7) nanti. Bertempat di Bogor, ia akan mengundang seluruh rekan-rekannya tanpa terkecuali rekan seprofesinya.

"Nanti tanggal 27 Agustus buat resepsinya di Tapos Bogor," tuturnya.