Brilio.net - Pedangdut Siti Badriah tengah diselimuti perasaan bahagia. Setelah menghabiskan masa pacaran, Siti Badriah resmi menikah dengan kekasihnya Krisjiana, Kamis (25/7). Prosesi akad nikah dilaksanakan di rumah Siti Badriah di Bekasi, Jawa Barat.

Di hadapan penghulu, Kris mengucapkan akad nikah dengan mantap tepat pukul 09.00 WIB. Prosesi akad nikah diawali dengan lantunan ayat suci dan pembacaan data nikah. Mas Kawin dalam pernikahan ini berupa logam mulia sebesar 20 gram.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Kamis (25/7), selain dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat, momen tersebut semakin istimewa dengan hadirnya Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra yang bertindak sebagai saksi pernikahan.

Seperti diketahui, Yusril dikenal sebagai politisi dan mantan menteri. Dari video live streaming di Instagram @bantumanten, Yusril tampak mengenakan batik berwarna cokelat dan kopiah hitam.

yusril saksi © 2019 brilio.net foto: Instagram/@bantumanten

Loading...

Kabar pernikahan Siti Badriah ini sudah berhembus sejak Januari lalu. Kala itu Kris diketahui melamar Siti Badriah di Korea. Cincin milik mendiang ibu Kris yang diberikan kepada Siti Badriah.

Siti Badriah dikabarkan akan melangsungkan pernikahan selama tiga hari tiga malam di Bogor, Jawa Barat. Sibad sendiri merasa tidak menghabiskan dana sampai satu miliar lebih. Ya, itulah harapannya. Apalagi banyak pihak yang berikan bantuan hingga bisa meminimalisir pengeluaran.

"Semoga tidak sampai segitu," ungkap Siti Badriah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

"Alhamdulillah banyak yang bantuin kita. Baju segala macam. Banyak yang bantu kita. Alhamdulillah rezeki dari mana saja," lanjutnya dikutip brilio.net dari kapanlagi.