Brilio.net - Nama Siti Badriah semakin populer seiring dengan lagu terbaru yang diluncurkan yakni 'Lagi Syantik', ia pun semakin menuju puncak tangga kepopuleran musik dangdut. Namun, kesuksesan yang dia peroleh ini tak didapatnya secara instan.

Belum lama ini, kabar bahagia datang dari pedangdut Siti Badriah. Setelah melewati masa pacaran, Siti Badriah resmi menikah dengan kekasihnya Krisjiana pada Kamis (25/7/2019). Prosesi akad nikah dilaksanakan di rumah Siti Badriah di Bekasi, Jawa Barat.

Nah sebelum dirinya jatuh ke pelukan bintang FTV Krisjiana, beberapa pria pernah dikabarkan dekat dengan Siti Badriah. Siapa saja mereka? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (25/7).

1. Fahmi.

3 pria yang pernah dekat dengan Siti Badriah istimewa

foto: Istimewa

Fahmi merupakan pria pertama yang diketahui pernah menjalin hubungan dengan Sibad. Hubungan mereka pun kerap dikabarkan putus nyambung, meski berjalan cukup lama. Namun sayang, Sibad dan Fahmi memutuskan untuk tidak bersama lagi pada tahun 2015 silam.

2. Haydar Ali Assegaf.

3 pria yang pernah dekat dengan Siti Badriah istimewa

foto: kapanlagi.com

Setelah putus dengan Fahmi, Sibad kembali menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Haydar Ali Assegaf. Jalinan asmara Sibad dan Haydar bisa dikatakan berjalan cukup singkat. Sibad malah ditinggal nikah pria keturunan Arab tersebut.

3. James Thomas.

3 pria yang pernah dekat dengan Siti Badriah istimewa

foto: Instagram/@jamesthomas

Nama James Thomas masuk dalam deretan pria yang pernah menjalin hubungan spesial dengan Sibad. Bintang sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' tersebut ketahuan memiliki hubungan spesial dengan Sibad ketika mengunggah foto-foto mesra mereka ke media sosial. Namun sayangnya hubungan Sibad dan aktor keturunan Inggris tersebut mendadak tak terdengar lagi kabarnya.