Brilio.net - Sejatinya, tak ada pasangan yang menginginkan pernikahannya berakhir dengan perceraian. Keinginan hidup bersama selamanya menjadi tujuan yang ingin dicapai setiap pasangan yang akan membangun rumah tangga. Namun, karena berbagai hal, tak sedikit yang kemudian memutuskan untuk berpisah.

Momen perceraian ini seringkali diwarnai dengan konflik. Tak sedikit pula yang menutup akses komunikasi mereka dengan mantan pasangannya. Tapi tidak demikian dengan deretan selebriti Tanah Air ini. Mereka membuktikan masih menjalin hubungan baik dengan masa lalunya, bahkan dengan keluarga mantan pasangan.

Mereka pun tak segan mengunggah momen kebersamaan dengan orang tua mantan pasangannya di laman media sosial. Nggak hanya sekadar makan bersama, mereka juga sering kumpul bersama merayakan momen tertentu. Meski telah berstatus sebagai mantan mertua, keharmonisan mereka sukses menuai pujian.

Seperti apa kedekatan para selebriti dengan mantan mertuanya ini? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (5/4), berikut momen keakraban seleb dan mantan mertua.

 

1. Meski sudah tak lagi memiliki hubungan dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty masih menjalin hubungan baik dengan keluarga sang mantan. Begini momen keakraban Maia dengan mantan mertuanya.

keharmonisan seleb dan mantan mertua © berbagai sumber

foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV

2. Begitupun dengan Ira Wibowo. Meski lama berpisah dengan Katon Bagaskara, Ira Wibowo juga tetap terlihat dekat dengan mantan mertuanya. Mereka pun sering kumpul rayakan Natal bersama.

keharmonisan seleb dan mantan mertua © berbagai sumber

foto: Instagram/@irawbw

3. Pertemuan Ikke Nurjanah dengan mantan mertuanya juga tak lepas dari sorotan. Keduanya dipertemukan saat sang anak, Siti Adira Kania lulus.

keharmonisan seleb dan mantan mertua © berbagai sumber

foto: Instagram/@adirakania

4. Sikap Krisdayanti saat bertemu dengan ibunda Anang Hermansyah sempat menjadi sorotan. Pasalnya, KD dinilai tetap terlihat begitu menghargai mantan mertuanya.

keharmonisan seleb dan mantan mertua © berbagai sumber

foto: YouTube/The Hermansyah A6