Isu perceraian keduanya semakin mencuri atensi publik saat Indy Barends mengunggah beberapa foto kebersamaan Aldila dan Bekti pasca sang istri melayangkan gugatan cerai. Dalam foto tersebut, Indy Barends tampak berfoto bersama dengan Indra Bekti dan Aldila Jelita.

respons indy barends soal isu cerai bekti & aldila © berbagai sumber

foto: Instagram/@indybarends

Tak hanya itu, di momen tersebut Aldila dan Bekti juga ditemani oleh Milano Lubis selaku kuasa hukum dan Roy Manella selaku manajer Indra Bekti. Dalam foto tersebut, Indra dan Aldila pun tampak saling berpelukan dan berpose sambil tersenyum. Indy juga menyelipkan caption yang menyinggung para warganet agar tak menghujat keputusan sang sahabat terkait permasalahan rumah tangganya.

respons indy barends soal isu cerai bekti & aldila © berbagai sumber

foto: Instagram/@indybarends

"Apapun keputusan mrk hargailah. Bukan dihujani dgn hujatan, umpatan, maupun prasangka yg kita tdk tau kebenarannya. Mereka masing-masing berhak untuk bahagia," tulis Indy yang dikutip brilio.net pada Senin (6/3).

Momen pertemuan Aldila dan Bekti pun dibanjiri dukungan dari rekan sesama selebriti mulai dari Inul Daratista hingga Dona Agnesia. Nggak hanya itu, rekan sesama selebriti juga turut mendoakan yang terbaik untuk keluarga Aldila dan Bekti.

"Yg terbaik utk @indrabekti & @dhila_bekti juga keluarga," tulis @dagnesia.

"Hidup yg indah tenang damai itu adalah yg selalu melihat org lain positiv dan berdoa terbaik utk yg kita lihat. Kita jauh lebih byk kurangnya dr mrk, tdk pantas mencela dan sayang hrs mengotori jari2 kita dgn hal yg naif. Semoga mrk bahagia dgn segala pilihan yg mrk jalani," tulis @inul.d.

"Doa yg terbaik utk semua," komentar @audyitem.

"Alhamdulillaaaaah," tutur @irfanhakim75.

"Semoga apa pun yg terjadi yg terbaik buat keduanya, yg terpenting anak2 tidak kehilangan kasih sayang dari ayah dan bundanya yaaa," komentar @isdadahlia.