Brilio.net - Kabar duka datang dari keluarga presenter Indy Barends. Sang ayah, Hiras Paimatua Sidabutar dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (22/2). Indy pun tampak mengunggah sebuah foto yang menampilkan foto dirinya bersama dengan keluarga sedang melepas kepergian sang ayah yang sudah berada di dalam peti jenazah.

Dalam keterangan caption-nya, Indy menuliskan kutipan sebuah ayat dari Alkitab untuk mengenang sang ayah. Ia juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasih untuk sang ayah yang telah mencintai keluarganya semasa hidup.

"Terima kasih untuk jiwa yang menduhkan, hati yang penuh cinta dan penuh berkasih hati untuk mama dan kami anak anak," tulis Indy melalui Instagramnya. 

Indy Barends dikenal sebagai seorang anak yang memiliki hubungan dekat dengan kedua orang tuanya. Melalui akun Instagramnya, ibu dua anak ini pun kerap membagikan momen bersama dengan orang tuanya. Tak salah jika kepergian sang ayah meninggalkan kesedihan mendalam.

Dirangkum brilio.net dari Instagram @indybarends pada Rabu (22/2), berikut sembilan potret kenangan Indy Barends bersama sang ayah.