Brilio.net - Farel Prayoga merupakan pendatang baru berprestasi di belantika musik Dangdut. Hal itu terbukti ketika Farel didapuk sebagai Penyanyi Dangdut/Daerah Pendatang Baru Solo Terpopuler, di malam penghargaan Indonesian Dangdut Awards 2022.

Pelantun lagu 'Ojo Dibandingke' ini berhasil mengalahkan 9 nominator lain, di antaranya ada Bulan Sutena, Bella Nova, Cut Zahra, dan masih banyak lagi.

Bukan hanya suara dan prestasi gemilang dari Farel Prayoga saja yang membanggakan, tapi juga sikap yang santun terhadap para seniornya di dunia musik, membuat Farel dikagumi banyak orang.

Hal itu tercermin ketika Farel Prayoga menyalami satu persatu seniornya sebelum maju ke atas panggung. Melansir dari Instagram @indosiar, Jumat (4/11), Farel tampak bahagia saat namanya disebut sebagai pemenang.

farel prayoga IDA 2022 © berbagai sumber

foto: YouTube/Indosiar

Ia menyalami satu persatu rekan seperjuangan yang duduk bersamanya. Kepada yang lebih tua, Farel bahkan mencium tangan seniornya sebelum menerima piala.

"Terima kasih untuk semuanya, terima kasih kepada Indosiar yang memberikan aku ini, dan aku nggak nyangka sudah sejauh ini," ucap Farel dalam pidato singkatnya.

farel prayoga IDA 2022 © berbagai sumber

foto: YouTube/Indosiar