Brilio.net - Dalam rangka perayaan HUT ke-28, Indosiar menggelar konser megah selama dua malam berturut-turut. Acara puncak Hut Indosiar dengan tema Konser INDOSIA28EST yang tayang secara live ini digelar mulai hari Selasa dan Rabu tanggal 10 dan 11 Januari 2023.

Pada Selasa (10/1) malam, acara berlangsung meriah sesuai yang digaung-gaungkan. Para penonton disajikan sejumlah penampilan spektakuler artis papan atas. Mulai dari Iwan Fals, Ari Lasso, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting dan banyak lagi.

Namun, saat Ayu Ting Ting tampil di atas panggung, terjadi insiden kecil yang tak terduga. Penampilan Ayu Ting Ting sejatinya sangat bagus sejak awal masuk panggung menyanyikan lagunya tersebut.

Wanita berusia 30 tahun tersebut tampak asyik menyanyikan lagu "Sakit Tanpa Luka". Dengan senyum khasnya, Ayu yang tampil memukau dengan menggunakan mini dress, celana putih panjang ini berjoget dengan santai. Namun di tengah lagu, Ayu Ting Ting mendadak jatuh terpeleset di atas panggung.

Ayu ting ting jatuh saat nyanyi © berbagai sumber

foto: TikTok/@02jichuu

Diketahui, Ayu Ting Ting berdiri terlalu pinggir saat panggung akan naik. Posisi Ayu Ting Ting yang memang tidak terlalu berada di titik tengah panggung, membuatnya hilang keseimbangan.

Ayu ting ting jatuh saat nyanyi © berbagai sumber

foto: TikTok/@02jichuu