Brilio.net - Bukan rahasia lagi, Ayu Ting Ting dan Luna Maya memang sempat memiliki riwayat hubungan yang kurang baik. Sekitar tahun 2016, keduanya dikabarkan renggang karena adanya etika bisnis yang dilanggar oleh Ayu.

Saat itu Luna mengontrak Ayu Ting Ting sebagai model untuk brand fashion miliknya yang bernama Luna Habit. Ibu satu orang anak itu dikontrak selama enam bulan lamanya, terhitung Juni hingga November. Namun, usai tiga bulan menjalani kerjasama, Ayu malah memberi informasi kepada publik bakal merilis bisnis fashion sendiri pada akhir 2016.

Dalam sistem kontrak yang ada, Ayu Ting Ting memang tidak menyalahi. Namun, Luna Maya sebagai pihak yang menanam modal, merasa sangat dirugikan.

Hal lainnya yang cukup membuat kesal, ialah karena pelantun lagu Alamat Palsu itu tidak 'berpamitan' dulu kepada Luna bahwa ia ingin membuka bisnis sendiri. Sejak saat itu, hubungan pertemanan mereka renggang dan tak pernah lagi terlihat bersama.

Tetapi kini hubungan keduanya terlihat makin membaik. Hal ini terlihat usai beredarnya video kedekatan mereka baru-baru ini yang diunggah akun TikTok fanbase Ayu Ting Ting @ayutingtingfacttt. Disebutkan, dua artis yang sama-sama mengidolakan idol K-Pop BTS ini akan berkolaborasi untuk kanal YouTube Ayu.

"Ketika 2 Army pacar Kim Seok Jin dan pacar RM akan collab di YouTube Qiss You TV, pasti seru banget," tulis akun tersebut, dikutip brilio.net pada Sabtu (12/11).

Luna Maya Ayu Ting Ting kembali akrab © TikTok

foto: TikTok/@ayutingtingfacttt

Baik Ayu ataupun Luna merupakan Army (sebutan fans BTS) garis keras. Berkat ketertarikan yang sama dengan BTS, Ayu dan Luna tampak sudah bersahabat kembali.