Brilio.net - Kesuksesan Ayu Ting Ting di dunia hiburan tak dapat diragukan lagi. Tak hanya menjadi penyanyi, Ayu juga pernah membintangi beberapa judul sinetron hingga film.

Pelantun lagu Sik Asik itu kini sering wira-wiri di layar televisi sebagai presenter dan komedian. Bahkan, tak jarang tingkah konyol Ayu sering viral.

Baru-baru ini ayu kedatangan teman seprofesinya, Hesti Purwadinata. Hesti hendak membuktikan gang sempit menuju rumah Ayu yang dikiranya itu hanya mitos belaka, namun ternyata fakta.

Sesampainya di rumah Ayu, Hesti diajak berkeliling kompleks rumahnya untuk membeli sarapan di salah satu warung nasi uduk langganan sang biduan dangdut tersebut. Setelah mereka kembali ke rumah Ayu, ternyata Hesti kembali dikejutkan dengan keanehan lain dari rumah Ayu Ting Ting, yaitu desain toilet yang tampak aneh.

Penasaran seperti apa desain toilet itu? Berikut ini brilio rangkum 9 potret kondisi tolet viral di rumah Ayu Ting Ting, dilansir dari kanal YouTube milik Hesti Purwadinata, Rabu (23/11).