Brilio.net - Perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah sempat menyita perhatian publik. Memilih pisah usai 17 tahun bersama, perceraian keduanya sempat memanas karena tuntutan hak asuh anak dan tunjangan pasca bercerai. Inge menuntut nafkah Rp 1 Miliar ke Ari, dengan rincian uang bulanan sebesar Rp 5 juta dikali masa pernikahan mereka sejak tahun 2006.

Namun, perceraian itu rupanya tidak mempengaruhi hubungan baik antara Ari dan kedua orang tua Inge Anugrah. Sebagai mantan menantu, Ari Wibowo mengaku sangat dekat dengan orang tua Inge. Ia bahkan menganggap mereka seperti orang tuanya sendiri alih-alih sebagai mertua.

"Dekat banget (sama orang tua Inge). Mereka itu baik banget," kata Ari Wibowo, dikutip brilio.net dari YouTube Feni Rose Official.

Menurut Ari Wibowo, mertuanya tersebut bisa menggantikan posisi kedua orangtuanya yang telah berpisah dan kini hidup berjauhan. Ari Wibowo juga punya pengalaman berkesan yang membuatnya menyadari kehadiran mertuanya sangat berharga.

"Dulu waktu aku masalah kecelakaan naik motor itu, orangtua Inge yang menggantikan orang tuaku, karena papa udah tua, mama di Jerman. Jadi orang tua Inge yang ada setiap hari di rumah sakit nemenin," jelasnya.