Mengingat kebaikan yang telah ia dapatkan dari mertuanya itu, Ari Wibowo merasa tidak akan bisa memutus hubungan dengan mereka meskipun ia berpisah dari Inge Anugrah.

Seperti baru-baru ini, Ari turut hadir merayakan ulang tahun ayah Inge. Tampak pula kedua putra Ari dan Inge yang ikut hadir di acara tersebut.

Meski dalam proses cerai, Ari dan Inge sangat akrab. Keduanya tersenyum bahagia, seolah rumah tangga mereka masih baik-baik saja.

Ari Wibowo hadiri ulang tahun ayah Inge © Instagram

foto: Instagram/@ariwibowo_official

Menariknya, Ari tetap memanggil ayah Inge dengan sebutan ayah mertua. Hal itu terlihat dari caption yang ditulisnya pada unggahan tersebut. Ari menyampaikan doanya untuk ayah Inge yang tengah berulang tahun ke-75.

"Happy 75th birthday untuk papa mertua, Opa Apin.. Semoga selalu dalam lindungan Tuhan, bahagia dan sehat selama-lamanya," tulis aktor 52 tahun tersebut.

Melihat postingan baru Ari, netizen langsung heboh tak karuan. Banyak yang memuji sikap legowo Ari dan Inge. Bahkan tak sedikit penggemar yang berharap keduanya masih bisa kembali bersama.

"Ayok rujuk ya...hancurkan roh keegoisan,apa yg sudah dipersatukan Tuhan tak bisa dipisahkan manusia," kata @nikkiwong19.

"Semoga bisa rujuk kembali....May God bless u," ujar @christinanico_1978.

"Balikann donkk.. Kpn lg dpt mertua baik, istri high quality," komentar @ladytanos09.

"Banyak yg mendoakan kalian kembali rujuk. Semoga yaa..yg terbaik lah utk kalian," sahut @yanti.r.n.