Brilio.net - Kuliah adalah tahapan baru buat kehidupan banyak orang, termasuk selebriti. Walau disibukkan dengan jadwal padat di dunia hiburan, namun nyatanya tak membuat mereka meninggalkan pendidikannya.

Seperti mahasiswa pada umumnya, momen hari pertama kuliah para selebriti ini juga diliputi perasaan gugup hingga antusias yang tinggi. Momen ini tentu menghadirkan kesan unik karena hanya terjadi sekali. Seperti terlambat mengikuti ospek, nongkrong dengan teman baru sampai keliling area kampus mengenali lingkungan baru.

Menariknya, sebagai publik figur terkadang ada momen tak terduga yang datang, seperti diajak berfoto oleh mahasiswa lain. Nah, seleb cantik Naura Ayu baru-baru ini mengalami hal demikian. Namun ia pun terpaksa menolak, karena ingin menjalani masa ospek dengan nyaman. Kendati demikian, tak mengurangi sikap Naura buat bergaul dengan yang lain.

Tak cuma Naura, sederet seleb ini juga menjalani kehidupan hari pertama kuliah dengan pengalaman yang menarik. Biar nggak penasaran, yuk intip rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (30/8).