Brilio.net - Belakangan ini Dewi Perssik sedang jadi sorotan. Usai gagal berumah tangga selama tiga kali, pelantun lagu Tego Tenan ini kini tengah menjalin asmara dengan seorang pilot bernama Rully.

Tak hanya memamerkan kemesraan dengan sang pacar, dalam unggahan TikTok-nya dia juga sempat menyinggung gaji pilot mencapai Rp 200 juta. Pernyatan tersebut lantas menuai kritikan dari warganet, tak sedikit yang mengatakan pedangdut ini terlalu pamer.

Aksi Dewi Perssik kemudian dibanding-bandingkan dengan pedangdut Fitri Carlina. Yap, seperti diketahui, Fitri merupakan istri seorang pilot bernama, Hendra Sumendap. Banyak yang menilai, belasan tahun menjadi istri seorang pilot, Fitri tak pernah mengumbar soal penghasilan suaminya.

Kendati demikian, di luar kontroversi ini, dua wanita ini dikenal sebagai pedangdut yang populer di tanah air. Keduanya juga kerap tampil stunning dengan gaya tampilannya masing-masing.

Seperti apa adu gaya Fitri Carlina dan Dewi Perssik? Yuk simak potretnya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (29/8).