Brilio.net - Angga Wijaya mulai dikenal saat menikah dengan pedangdut Dewi Perssik pada 2017. Jalinan asmara keduanya dimulai saat Angga bekerja sebagai manajer Dewi Perssik usai sebelumnya sempat menjajal menjadi figuran di beberapa judul sinetron.

Namun pada pertengahan 2022, Angga resmi menggugat cerai Dewi Perssik. Keduanya pun telah resmi bercerai pada 1 Agustus 2022. Usai bercerai, Angga pun diketahui sempat tinggal di kos-kosan, sambil merintis kariernya.

Di tengah usahanya merintis karier, Angga kembali menjalin hubungan asmara dengan wanita bernama Anna. Perempuan asal Nusa Tenggara Barat tersebut diketahui memiliki bisnis produk kecantikan.

Keduanya pun akhirnya menikah pada 23 Juni 2023. Angga sempat dituding numpang hidup pada sang istri. Namun, rupanya suami Anna ini memiliki sumber penghasilan yang tak main-main.

"Kalau Mas Angga nggak ikut istri dan bergantung istri, sekecil apa pun pasti ada harganya di mata istri. Lebih berharga dan nampak hasil kerja," tulis @titikurnia.love.

Apa saja sumber penghasilannya? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (9/8).