Brilio.net - Dalam menjalin asmara, punya hubungan baik dengan keluarga pacar juga jadi idaman banyak orang. Hubungan yang harmonis dengan keluarga kekasih tentu memiliki dampak positif mendalam pada hubungan itu sendiri. Seperti membuat ikatan kepercayaan satu sama lain semakin kuat.

Selain itu, interaksi yang akrab dengan keluarga pacar juga bisa jadi indikasi hubungan asmaranya telah direstui. Buat menjalin keakraban, biasanya di antara pasangan ini saling mengajak untuk menghabiskan waktu bareng keluarga seperti dinner maupun liburan.

Tak terkecuali deretan seleb ini, mereka menggandeng sang kekasih untuk turut liburan bersama keluarga. Nggak lagi canggung, momen kebersamaan ini pun kerap menuai sorotan. Salah satunya Tissa Biani, kekasih Dul Jaelani. Nggak hanya sekali, aktris cantik ini kerap berlibur bareng Maia Estianty dan anggota keluarga lain. Bahkan, kedekatannya sudah terlihat seperti dengan menantu kesayangan.

Selain Tissa, deretan seleb ini juga punya kedekatan dengan keluarga pacar yang membuat mereka bisa leluasa untuk liburan bareng. Supaya nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (29/8).