Brilio.net - Bagi seorang selebriti, menyempatkan waktu berkumpul dengan pasangan dan keluarga merupakan sebuah keharusan. Di tengah-tengah kesibukannya bekerja, mereka pasti selalu memiliki cara agar bisa 'quality time' bersama orang-orang tersayang.

Tak perlu jauh-jauh keluar Jakarta atau harus menginap di hotel mewah, karena di rumah pun tetap terasa kehangatannya. Salah satunya dengan agenda makan malam bersama. Suasana kekeluargaan tentu begitu dirasakan.

Nah, berbeda dari yang lainnya, deretan selebriti ini justru mengundang chef khusus ke rumah. Menyantap menu istimewa buatan chef restoran ternama, makan malam para selebriti ini mewah abis!

Kira-kira siapa aja sih? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, selebriti yang undang chef ke rumah, Rabu (25/11).

1. Nikita Willy.

seleb undang chef ke rumah © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Nikita Willy Official

Nikita Willy mengadakan dinner bersama keluarga dan sahabat-sahabatnya sebelum bulan madu ke Sumbawa, NTB. Untuk itu, ia pun mengundang chef khusus untuk menyiapkan hidangan makan malam mereka.

Sejumlah menu disajikan pada dinner tersebut, di antaranya masakan barat dan Jepang. Salah satu menu yang spesial adalah Argentinian shrimp. Menurut sang chef, bahan utama udangnya bahkan didatangkan dari perairan Argentina langsung.

"Dinnernya hari ini very special, kita panggil private chef. Makanannya juga mungkin teman-teman dan keluarga aku belum pernah cobain sebelumnya. Karena aku dan Indra pun baru pertama kali undang chef ini ke rumah," tutur Nikita.

2. Maia Estianty.

seleb undang chef ke rumah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Tak bisa makan di restoran karena masih dalam kondisi pandemi, Maia Estianty buat suasana rumahnya berasa seperti dinner di restoran mewah. Ia secara langsung mengundang seorang chef ternama, Chef Luca Pezzera.

Seperti diketahui, Maia sudah beberapa kali mengundang Chef Luca untuk memasak makanan mewah di rumahnya. Salah satu menu andalan yang sering dimasak Chef Luca adalah olahan daging.

3. Raditya Dika.

seleb undang chef ke rumah © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Raditya Dika

Rayakan ulang tahun pernikahan pertama sekaligus menyambut hadirnya anggota baru di keluarganya, Alinea pada Mei 2019, Raditya Dika tentu tak mau melewatkan momen itu begitu saja. Sebagai kejutan untuk sang istri, Raditya Dika memboyong seorang chef dari hotel berbintang untuk memasak di rumahnya.

"Setelah Alinea lahir, mereka berdua (Anissa & Alinea) harus di rumah. Nggak boleh ke mana-mana dulu sehingga gw punya ide, gimana kalau gw buat private dinner buat Annisa di rumah ini dengan mendatangkan seorang chef," kata Raditya Dika.

4. Ashanty.

seleb undang chef ke rumah © 2020 brilio.net

foto: YouTube/The Hermansyah A6

Ulang tahun ke-51 jadi momen ulang tahun yang spesial bagi Anang Hermansyah. Seperti biasanya, ia tak henti-hentinya mendapat kejutan dari keluarga tercinta. Lantaran masih dalam kondisi pandemi, sang istri, Ashanty kemudian mengundang chef ke rumahnya. Ashanty 'menyulap' suasana rumahnya seperti di restoran.

"Karena kita lagi nggak bisa ke mana-mana. Hari ini aku panggil chef, kebetulan teman sendiri. Dia chef di salah satu restoran kita panggil ke sini buat masakin kita yang seru-seru makanannya," tutur Ashanty.

5. Momo.

seleb undang chef ke rumah © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Boy William

Berbeda dengan yang lainnya, Momo justru mempunyai chef pribadi di rumahnya. Diakuinya, personal chef tersebut setiap hari melayani keluarganya menghidangkan aneka menu lezat.

"Iya jadi dia yang setiap hari masakin buat kita. Bukan buat aku aja tapi kan rumah mertua dan adik aku juga deketan jadi setiap hari masak untuk kita," ujar Momo kepada Boy William.