Brilio.net - Kehidupan para selebriti memang identik dengan gaya hidup mewah dan serba glamour. Tak terkecuali para seleb Bollywood. Penghasilan mereka setiap mengisi proyek film maupun tampil di panggung pun bernilai fantastis. Tak sedikit pula yang mendapat posisi sebagai aktor dan aktris dengan bayaran termahal.

Nggak heran jika kehidupan pribadi para seleb ini tak lepas dari sorotan. Salah satu yang mencuri perhatian adalah momen para seleb ini memberikan hadiah untuk sang anak. Tak main-main, para seleb ini bahkan memberikan hadiah mobil mewah untuk anaknya yang masih balita. Mobil tersebut juga memiliki fasilitas lengkap dan dibanderol dengan harga ratusan juta sampai miliaran rupiah.

Penasaran siapa aja mereka? Berikut lima anak seleb Bollywood yang masih balita dan dihadiahi mobil mewah, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (8/11).

1. Aaradhya Bachchan, putri tunggal pasangan Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan mendapat hadiah mobil mewah kala ulang tahunnya yang ke-1. Ia mendapat kado BMW Mini Cooper S warna merah dan rumah liburan di Dubai seharga Rp 114 miliar.

Anak seleb Bollywood dapat hadiah mobil berbagai sumber

foto: Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb

2. Sebelum menginjak usia 2 tahun, Taimur juga mendapat hadiah berupa mobil Jeep merah seharga Rp 2 miliar. Mobil tersebut juga dilengkapi dengan car seat baby yang didesain mewah.

Anak seleb Bollywood dapat hadiah mobil berbagai sumber

foto: Instagram/@therealkareenakapoor

3. Shah Rukh Khan juga pernah memberikan masing-masing anaknya mobil Audi A6 lengkap dengan fasilitas multimedia yang lengkap. Menurut beberapa sumber, kala itu si bungsu Abram Khan baru menginjak usia 3 tahun.

Anak seleb Bollywood dapat hadiah mobil berbagai sumber

foto: Instagram/@gaurikhan

4. Shilpa Shetty juga pernah membelikan putranya, Viaan mobil mewah pada momen ulang tahun. Istri dari pengusaha Raj Kundra ini menghadiahi putranya satu unit mobil Lamborghini.

Anak seleb Bollywood dapat hadiah mobil berbagai sumber

foto: Instagram/@theshilpashetty

5. Tertutup dengan kehidupan pribadinya, rupanya Rani Mukerji dan sang suami Aditya Chopra diketahui pernah memberikan hadiah mewah untuk sang putri, Adira Chopra. Selain mobil, Adira juga mendapatkan hadiah berupa dua bungalow yang berlokasi di Juhu, Mumbai.

Anak seleb Bollywood dapat hadiah mobil berbagai sumber

foto: hindustantimes.com