Brilio.net - Pulau Bintan di Kepualaun Riau kini sedang menjadi sorotan para traveler. Maklum di wilayah ini ada sejumlah destinasi wisata yang menawarkan “surga” tersembunyi untuk plesiran, termasuk akomodasi super mewah. Salah satunya The Sanchaya, butik resor tepi pantai bintang 5 dengan berbagai pilihan villa mewah.

Nah belum lama ini resor mewah tersebut meluncurkan paket perjalanan lengkap bertajuk A Royal Escape, liburan ala Sultan. Bagaimana tidak, selain memberikan pelayanan istimewa nan memukau, area di sekitar villa juga masih alami. Yang sangat fantastis, pengunjung bisa menikmati pengalaman berlibur dengan jet pribadi untuk perjalanan pulang pergi dari Jakarta hingga berbagai pengalaman mengagumkan lainnya.

Liburan mewah ala Sultan © 2020 brilio.net

General Manager The Sanchaya Magnus Olovson mengatakan tahun ini The Sanchaya menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih berharga dari sebelumnya. Dengan penawaran mewah di The Sanchaya, para tamu dapat mengukir kenangan baru yang tak terlupakan.

“Dengan keindahan alamnya yang luar biasa dan penerbangan setiap hari dari pusat kota Indonesia, Pulau Bintan menjadi lokasi yang sempurna untuk menikmati Art de Vivre bersama keluarga dan para sahabat,” ujar Magnus Olovson, General Manager The Sanchaya.

Loading...

Wajar jika resor ini kerap menjadi tempat berlibur terbaik untuk kalangan kelas atas, selebriti Hollywood, hingga pemimpin pemerintahan. The Sanchaya pun menjadi salah satu “permata” tersembunyi di Indonesia yang menawarkan tempat peristirahatan mewah, nyaman, dan personal bagi mereka yang ingin melepas penat dari hiruk pikuk kota. 

Nah seperti apa sih kemewahan paket Royal Escape yang dibanderol mulai dari Rp 275 juta hingga liburan mewah eksklusif senilai Rp 1,25 miliar per malam ini, berikut faktanya.  

1. Liburan mewah ala Maldives

Liburan mewah ala Sultan © 2020 brilio.net

Tanpa kemacetan, Bintan menyajikan pantai berpasir putih khas Maldives yang dapat bebas dinikmati setiap tamu sambil menyesap segelas wine dan makanan lezat di bawah langit penuh bintang.

2. Villa bergaya kolonial

Liburan mewah ala Sultan © 2020 brilio.net

Terletak di Teluk Lagoi, The Sanchaya memiliki 29 villa dan suite serta kediaman pribadi bergaya kolonial. Mereka yang memesan Royal Escape akan menikmati kemewahan Vanda Villa dengan empat kamar tidur tepi pantai yang spektakuler. Villa ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah hingga seprai katun Mesir terbaik di dunia dengan pintalan 464 benang.

3. Mulai dari limousine hingga jet pribadi

Liburan mewah ala Sultan © 2020 brilio.net

Dimulai dari penjemputan di bandara hingga keberangkatan, para tamu dapat menikmati limousine pribadi, jet pribadi, hingga fasilitas pengantaran ke resor dengan supir pribadi. Setibanya di properti, The Sanchaya akan menawarkan pengalaman fantastis bagi para tamu, mulai dari menikmati hamparan bintang yang indah di sekitar api unggun hingga menikmati movie nights yang dapat dinikmati bersama keluarga.

4. Manjakan diri dengan spa dan yoga pribadi

Liburan mewah ala Sultan © 2020 brilio.net

The Sanchaya juga merupakan pilihan tepat bagi tamu yang mencari wellness retreat mewah dan nyaman, khususnya di The Sanchaya Spa, di mana setiap tamu dapat memanjakan diri dengan berbagai perawatan spa dan unlimited massages setiap Sabtu. Para tamu juga dapat memesan sesi yoga pribadi setiap hari atau bermain golf sepuasnya di salah satu klub golf terbaik di Asia.

5. Pengalaman kuliner yang istimewa

Liburan mewah ala Sultan © 2020 brilio.net

The Sanchaya juga menawarkan pengalaman kuliner yang istimewa, terutama bagi penggemar wine dan dining. Di sini, setiap pengunjung dapat mengukir kenangan baru bersama orang-orang paling istimewa, sambil menikmati sarapan di dalam villa, menyantap makan malam bertema BBQ yang eksklusif di tepi pantai, atau makan malam bersama keluarga di dalam villa yang disajikan chef berpengalaman dari The Sanchaya.

Dalam paket Royal Escape sudah mencakup berbagai pilihan wine berkualitas persembahan Sommelier terbaik, untuk mendampingi setiap momen makan siang dan makan malam yang berharga.

6. Protokol kesehatan super ketat

Liburan mewah ala Sultan © 2020 brilio.net

Di masa pandemi saat ini, selain mengusung kemewahan berlibur, The Sanchaya juga tersertifikasi dengan protokol kesehatan Covid-19 CHSE tertinggi di Indonesia, dan merupakan satu-satunya tujuan liburan domestik yang ditetapkan sebagai kawasan zona hijau.

Melengkapi protokol ketat di Pulau Bintan, The Sanchaya juga telah mengambil langkah inovatif dalam menjamin kesehatan dan keselamatan setiap pengunjung. Mulai dari staf pribadi yang secara berkala mengikuti tes PCR, desinfeksi rutin di berbagai titik lokasi, hingga penetapan standar jarak sosial dan pemeriksaan suhu serta kesehatan untuk staf. Sehingga para tamu dapat menikmati liburan dengan hati dan pikiran yang damai di The Sanchaya.