Brilio.net - Beberapa seleb Tanah Air memutuskan pindah ke luar negeri karena berbagai alasan. Keputusan para selebriti Indonesia ini bulat untuk meninggalkan Indonesia dan memulai hidup baru di negara lain. Tak sendiri, mereka pergi ke luar negeri bersama pasangannya.

Alasannya tentu beragam, dari pertimbangan karier sampai ke masalah pendidikan. Tak sedikit pula yang pada akhirnya merintis karier hingga go internasional. Serta ada juga yang ikut suami yang bekerja di luar negeri.

Namun, untuk tinggal di luar negeri bukanlah sesuatu yang mudah, apalagi di Amerika Serikat. Butuh persiapan yang matang untuk tinggal di Negeri Paman Sam ini. Salah satunya tempat tinggal. Bagi artis yang memiliki kekayaan berlimpah, tentu bukanlah masalah besar.

Beberapa pesinetron berikut adalah mereka yang memutuskan tinggal di Amerika Serikat. Meski demikian, kabar mereka masih bisa diikuti di akun media sosial masing-masing. Mereka juga sering menunjukkan potret rumahnya yang megah. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (4/11).

1. Presenter Uya Kuya ternyata memiliki rumah mewah di Amerika Serikat dengan harga kisaran puluhan miliar rupiah. Alasan utama Uya Kuya memiliki rumah di Amerika karena nanti kedua anaknya, yakni Cinta dan Nino akan menempuh pendidikan perguruan tinggi di Amerika.

rumah seleb di Amerika Serikat © 2020 brilio.net

foto: YouTube/ Uya Kuya TV

2. Rumah milik Nia Ramadhani ini terletak di kompleks pemukiman elit di Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat. Bergaya American House dengan didominasi interior warna putih, rumah milik Nia Ramadhani di Beverly Hills pun nggak kalah mewah dari selebriti Hollywood.

rumah seleb di Amerika Serikat © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

3. Apartemen Cinta Laura di Amerika ini dekat dengan kawasan Beverly Hills. Tak hanya ruangannya saja yang indah, apartemen Cinta juga memiliki halaman yang luas.

rumah seleb di Amerika Serikat © 2020 brilio.net

foto: istimewa

4. Rumah yang ditinggali Sarah Azhari selama di Amerika Serikat terlihat melalui akun Instagram-nya. Terlihat di sana rumah Sarah dilengkapi dengan perapian besar yang biasanya ada di rumah-rumah khas Amerika Serikat.

rumah seleb di Amerika Serikat © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sazarita

5. Uli Auliani juga merupakan salah satu seleb yang hijrah ke Amerika Serikat untuk mendalami dunia akting. Beberapa kali dirinya memperlihatkan penampakan rumahnya di Amerika ini.

rumah seleb di Amerika Serikat © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@uliaulianiofficial

6. Pica Priscilla memutuskan menetap di luar negeri setelah menikah dengan Albert Lozano yang merupakan pria berkebangsaan Amerika Serikat. Pica juga sempat beberapa kali membagikan potret hunian mewahnya. Bukan hanya mewah, rumah Pica ini juga terasa begitu nyaman.

rumah seleb di Amerika Serikat © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@picapriscilla