Brilio.net - Bukannya tak cinta Indonesia, tapi sederet selebriti ini memutuskan untuk pindah ke luar negeri karena berbagai alasan. Keputusan para selebriti Tanah Air bulat untuk meninggalkan Indonesia dan memulai hidup baru di negara lain. Tak sendiri, mereka pergi ke luar negeri bersama dengan pasangannya.

Alasannya tentu beragam, dari pertimbangan karier sampai ke masalah pendidikannya. Tak sedikit pula yang pada akhirnya merintis karier hingga go internasional. Serta ada juga yang ikut suami yang bekerja di luar negeri.

Namun demikian, untuk tinggal di luar negeri bukanlah sesuatu yang mudah. Butuh persiapan yang matang untuk tinggal di luar negeri, salah satunya adalah tempat tinggal. Bagi artis yang memiliki kekayaan yang berlimpah tentu bukanlah masalah besar bagi mereka.

Beberapa pesinetron berikut adalah mereka yang memutuskan untuk tinggal di luar negeri. Meski demikian, kabar mereka masih bisa diikuti di akun media sosial masing-masing. Mereka juga sering mengunggah beberapa sudut huniannya di akun media sosial masing-masing. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (3/11).

1. Artis cantik Tya Arifin dikenal luas setelah membintangi sinetron Preman Pensiun. Namun sejak menikah, ia meninggalkan kariernya di Tanah Air dan menetap di Malaysia. Rumahnya di Malaysia tampak mewah dan bertingkat. Rumahnya didominasi warna pastel yang cute dan memanjakan mata.

Loading...

foto: Youtube/ TYA ARIFIN

2. Cut Memey sekarang menetap di kampung halaman sang suami di Ottawa, Kanada. Ia sempat memperlihatkan rumah yang ditempati bersama suami dan ketiga anaknya. Rumah tersebut tampak nyaman dengan interior simpel warna putih.

foto: Instagram/@cutmemey

3. Nadia Vega juga menjalani kehidupannya sebagai seorang istri di Singapura. Kehidupannya saat ini memang jauh dari sorotan publik, namun Nadia Vega sempat mendokumentasikan sudut apartemennya.

foto: istimewa

2 dari 3 halaman

4. Selain memiliki rumah di Jakarta, Cut Tari juga memiliki hunian di Australia. Bergaya minimalis, rumah Cut Tari didominasi interior warna putih dan perabotan kayu.

foto: vidio.com

5. Jill Carissa saat ini sedang tinggal bersama suami dan anaknya di Australia. Hunian milik Jill Carissa dan suami ini bisa dibilang simpel, tapi cukup mewah dengan ukuran yang minimalis.

foto: Instagram/@carissajill

6. Rumah yang ditinggali Sarah Azhari selama di Amerika Serikat terlihat melalui akun Instagramnya. Terlihat di sana rumah Sarah dilengkapi dengan perapian besar yang biasanya ada di Amerika.

foto: Instagram/@sazarita

3 dari 3 halaman

7. Acha Septriasa dan suami tinggal di sebuah apartemen di Australia yang simpel, namun cozy banget. Tampak dalam unggahannya apartemen Acha ini tak banyak perabotan.

foto: Instagram/@septriasaacha

8. Lama tak terlihat di layar kaca, artis senior Cindy Claudia juga memutuskan menetap Australia. Menetap di Perth, Cindy dan keluarga tinggal di hunian bergaya minimalis khas rumah Eropa.

foto: Instagram/@cindyclaudiaofficial

9. Setelah menikah, Acha Sinaga memutuskan tinggal di Australia lantaran mengikuti sang suami yang bekerja di sana. Tinggal di Sydney, Acha Sinaga memiliki rumah bergaya minimalis dengan interior warna putih, abu-abu dan krem.

foto: YouTube/Acha Sinaga