Brilio.net - Makanan ringan cenderung dikemas dengan kemasan yang menarik dalam berbagai warna. Hal tersebut digunakan untuk menarik minat para pembelinya. Tak terkecuali snack wafer jadul satu ini. Di bagian depan kemasan para pembeli dapat melihat ilustrasi seorang tokoh hero yang identik dengan busana berwarna biru dan merah.

Selain membuat kemasan yang menarik, perusahaan wafer tersebut juga menggaet selebriti yang populer untuk mempromosikan makanan ringan tersebut. Model yang muncul di iklan wafer ini adalah sosok pria yang memiliki penampilan nyentrik dengan kemeja oversize dan topi kupluk. Di iklan tersebut, si model tampil mengenakan kaus panjang warna putih yang dilapisi dengan kemeja garis-garis.

Tak disangka, sosok model pria yang juga merupakan seorang penyanyi tersebut ternyata pernah menjadi suami pedangdut beken Tanah Air lho. Namun kini pernikahan keduanya telah kandas. Si model tersebut pun kini lebih aktif di dunia musik.

Kira-kira seperti apa penampilannya? Berikut brilio.net rangkum 11 potretnya dari akun Instagram @iwaktherockfish pada Senin (24/4).