Brilio.net - Meski sudah belasan tahun berlalu, namun awal mula kisah asmara Mayangsari dengan putra mantan Presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo masih jadi perbincangan publik. Pasalnya, saat itu Bambang masih berstatus sebagai suami sah Halimah.

Menikah dengan Bambang saat masih berstatus suami orang, hubungan Mayangsari dengan Keluarga Cendana pun disebut buruk. Kehadirannya kurang diterima oleh keluarga Soeharto. Namun, seiring berjalannya waktu, Mayangsari bisa diterima oleh keluarga suaminya.

Kendati demikian, momen kebersamaan dengan keluarga besar Soeharto terbilang langka. Dalam berbagai kesempatan, Mayangsari mengunggah foto kebersamaannya bersama saudara Bambang Trihatmodjo. Bahkan ia terlihat akrab dengan Titiek Soeharto dan Tutut Soeharto.

Rupanya ada alasan mengapa Mayangsari jarang hadir di acara keluarga Cendana. Mayangsari mengaku canggung ketika bertemu di acara keluarga besar Bambang. Ia merasa tidak berhak, apalagi pernah menutupi pernikahannya selama enam tahun saat Bambang masih bersama Halimah.

"Makanya kenapa aku enggak pernah nongol di setiap acara keluarganya suami aku, kayak acara anak-anaknya suami aku. Karena aku tahu diri kok. Aku tidak ada hak di sana. Justru aku membebaskan suami aku,” kata Mayangsari dikutip dari YouTube MAIA ALELDUL TV, Sabtu (4/11).

Walau begitu, Mayangsari kerap menunjukkan keakrabannya dengan Keluarga Cendana. Berikut brilio.net himpun potretnya dari berbagai sumber pada Sabtu (4/11).