Brilio.net - Nama Celine Evangelista baru-baru ini ramai jadi perbincangan publik usai ikut terseret ke dalam kasus korupsi yang dilakukan oleh Andi Andriansyah di Wilayah Izin Usaha Pertambangan PT Antam di Sulawesi Tenggara. Tak hanya itu, dia juga diisukan memiliki hubungan dekat dengan Jaksa Agung, ST Burhanuddin.

Seorang terdakwa kasus penyidikan dugaan korupsi tambang, Amelia Sabara, mengungkapkan bahwa dia menerima uang sebesar Rp 4 miliar dan memberikan Rp 500 juta kepada Celine untuk meminta bantuan Jaksa Agung ST Burhanuddin. Dari pengakuan Amelia, diketahui bahwa Celine memanggil sang jaksa dengan sebutan 'papa' yang akhirnya menimbulkan perbincangan di media sosial.

Awalnya, Celine sempat bungkam namun kini ibu empat anak tersebut memutuskan untuk buka suara. Celine mengunggah klarifikasinya melalui akun Instagram pribadinya. Melalui unggahan terbarunya, Celine justru tampak membagikan momen keakraban dengan keluarga ST Burhanuddin. Bahkan dia membagikan beberapa momen kebersamaannya dengan istri sang jaksa agung.