Brilio.net - Semenjak menjadi istri dari putra Cendana, Bambang Trihatmodjo, Mayangsari beberapa tahun lalu sempat vakum dari dunia entertainment. Namun belakangan ini, penyanyi berusia 51 tahun itu kerap wara-wiri di YouTube Channel artis. Seperti di kanal YouTube NGOBROL ASIX, yang viral karena dia memberikan tips terkait pertanyaan dari Ashanty, "bagaimana cara agar suami tidak direbut pelakor".

Jawaban Mayangsari saat itu langsung dihujat warganet sebab dirinya sudah dicap sebagai pelakor senior. Flashback ke masa lalu, Mayangsari menikah dengan Bambang Trihatmodjo secara siri pada tahun 2000. Keduanya sudah menjalin hubungan asmara sekitar tahun 1997.

Pernikahan Mayangsari baru disahkan pada tahun 2011. Di awal pernikahan sirinya, Mayangsari gencar diberitakan karena dianggap telah merebut Bambang dari istri sahnya. Peristiwa ini sangat viral pada masanya, dan dari situlah Mayangsari dicap sebagai pelakor senior.

Terkait sebutan tersebut untuknya, lewat bincang santai bersama Maia Estianty di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada 5 Maret 2021, Mayangsari menjawab santai terkait stigma orang-orang tentangnya.

tanggapan mayangsari disebut pelakor © berbagai sumber

foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV

"Gimana rasanya pada saat kamu belum disahkan sebagai pernikahan negara gitu (masa nikah siri)?"

"aku pengin menjaga perasaan, tapi kadang aku merasa nggak fair karena selalu yang dilihat adalah perempuannya. Tapi prinsipnya, tidak pernah aku rencanakan, tidak pernah aku mimpikan, bahwa aku akan menikah dengan seseorang yang sudah ada keluarganya. Jadi sekarang kalau ada yang bilang begini, begono, ya sudah aku harus menerima konsekuensinya," ungkap Mayang.

"yang jelas orang tuaku tidak pernah mengajarkan anaknya melakukan apa yang aku jalankan, jadi jangan dicontoh," terang Mayang.

tanggapan mayangsari disebut pelakor © berbagai sumber

foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV