Brilio.net - Media sosial memang seolah tidak bisa dipisahkan lagi dalam kehidupan seseorang, tak terkecuali bagi para selebriti. Di sana, mereka dapat membagikan banyak hal mengenai kesehariannya maupun kesibukannya.

Namun berprofesi sebagai seorang publik figur tentulah bukan hal yang mudah. Pasalnya apapun yang mereka lakukan, pasti ada saja seseorang yang tak menyukainya. Hal tersebut rupanya sempat dipikirkan oleh penyanyi Mayangsari.

Dilansir dari YouTube Ussy Sulistiawaty, Mayangsari ternyata pernah mengalami dilema ketika putri semata wayangnya, Khirani Siti Hartina Trihatmojo ingin membuat Instagram.

Istri Bambang Trihatmojo berupaya menjelaskan konsukuensi yang didapat Khirani di media sosial. Nyatanya, Khirani yang kala itu beranjak remaja pun tak mau ambil pusing.

mayang © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal

"Sebelum Khiran bikin Instagram komunikasi dengan aku dan papanya lumayan alot ya," kenang Mayang seperti dikutip dari YouTube Ussy, Rabu (25/9).

Mayangsari kerap dirundung netizen, sayangnya komentar jahat ini juga dialamatkan ke si cantik Khiran. Mayang pun berusaha mengingatkan akan ada risiko akun Instagram Khiran diserang netizen julid.

"Saat dia mau bikin IG, kamu harus tau (konsekuensinya)," terang Mayangsari.

Namun ternyata Khirani memang sudah cukup mantap dengan keputusannya.

"I dont care, terserah mereka aja," tutur Khirani.

"Mau julid ke kamu itu gratis, kalau kamu dijulidin siap? Kalau kamu buka IG, jangan ngeluh ke Mama kalau ada hal yang Mama kasih tau ke kamu sebelumnya (kejadian)" tegas Mayangsari.

Lebih lanjut Mayangsari telah menyampaikan apa yang beredar di pemberitaan. Ia dan Bambang mengkomunikasikan semua risiko pada aank merek. namun sekali lagi Khiran menjawab dengan mantap.

"Ya gakpapa, kenapa harus peduli," pungkas Khirani.