Brilio.net - Agustina Mayangsari atau lebih populer dengan nama Mayangsari adalah seorang penyanyi yang terjun di dunia hiburan sejak awal tahun 90-an silam. Penyanyi kelahiran Purwokerto pada 23 Agustus 1971 ini terkenal dengan single lagunya Harus Malam Ini dan Tiada Lagi.

Setelah menikah dengan putra mantan Presiden RI Soeharto, Bambang Trihatmodjo, kini Mayangsari jarang muncul di layar kaca untuk menghibur para fansnya. Meski jarang terlihat di layar kaca, kehidupan Mayangsari kerap menjadi perbincangan publik. 

Dari hasil pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari dikaruniai seorang anak perempuan bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo yang lahir pada 30 Maret 2006 silam. Keluarga ini begitu kompak, Mayangsari dan suami pun kerap tampil bersama. 

Dilansir brilio.net dari akun Instagramnya @mayangsaritrihatmodjoreal  untuk merawat keharmonisan rumah tangganya dengan Bambang, Mayangsari punya trik khusus agar selalu disayang oleh suami tercinta.

Melalui instagramnya, Mayangsari sering mengunggah menu-menu masakan yang ia buat untuk suaminya yang disajikan di meja makan rumahnya yang mewah. Tak melulu makan masakan restoran mahal, Mayangsari lebih suka memasak sendiri untuk suami tercinta dengan menu-menu masakan rumahan.

Mayangsari masak untuk suami © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal

"Rahasia d sayang Suami.. Sentuh perutnya dgn cintaaa.. oyyoyy Happy Friday..," tulis Mayang dalam caption instagramnya.

Beberapa masakan disajikan dalam satu meja, dari mulai lauk hingga makanan makanan pencuci mulut dan makanan penutup. Mayangsari mengaku memasak masakannya sendiri dengan cinta sehingga menghasilkan makanan yang lezat untuk disantap.

Mayangsari masak untuk suami © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal

Masakan-masakan rumahan disajikan oleh Mayangsari, seperti tumis kangkung, tempe goreng, ayam, daging, aneka gorengan, dilengkapi dengan sambal dan juga petai. Mayangsari memamerkan seluruh masakannya di media sosial Instagramnya, dan mendapatkan respons dari para penggemar yang mengaku ngiler melihat sajian masakan buatan Mayangsari.

Unggahan Mayangsari ini menuai beragam komentar. Ada juga teman artis yang memberikan komentar.

"Hahaha makan berapa org tuh daarl ngilerr, " tulis akun @bellasaphiraofficial

"Mbakkuuu ya allah ngecesssss, " sebut akun @inul.d

"MasyaAllah , resep jitu yg perlu di contek ini mah buketuu @mayangsaritrihatmodjoreal," kata akun @ingrid_kansil.

"Mba Mayang memang paling doyan masakan negeri sendiri, " tulis akun @sherly_sanny.

"Menggoda manjaaahhhh, " kata akun @yulisamastati.