Brilio.net - Di tengah pandemi corona seperti saat ini, Mayangsari memang memilih untuk sementara waktu berada di rumah. Namun sekali waktu mau tak mau Mayangsari menyempatkan keluar rumah. Hal tersebut tentu saja dikarenakan ada aktivitas yang harus dilakukan dan tidak bisa ditunda.

Seperti baru-baru ini, Mayangsari bepergian ke supermarket untuk membeli kebutuhan pokok, seperti sayuran, buah-buahan, dan makanan lainnya. Meski demikian, sesuai dengan imbauan pemerintah, ibu satu anak itu tetap menggunakan masker ketika berada di luar rumah.

gaya mayangsari belanja sayur © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal

"Mommy on duty. #stay safe, healthy, and stylish," ujarnya seperti dikutip brilio.net, Selasa (7/4).

Loading...

Dalam unggahannya, penyanyi kelahiran Purwokerto itu tampak sedang memilih-milih bahan makanan untuk sehari-hari. Pada stroller belanjaannya, Mayangsari sudah membawa banyak makanan sebagai stok selama beberapa hari ke depan.

Menariknya, meski hanya keluar rumah belanja, penampilan ibu satu anak tetaplah stylish. Ini terlihat dari gayanya dari ujung kaki hingga ujung kepala mengenakan fashion item branded, tak terkecuali tas belanjanya berwarna merah muda yang dijinjingnya.

gaya mayangsari belanja sayur © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal

"Taass belanjaknyaa keyeen," tulis @titi_hatta.

"Ka mayang itu yg si pink kecehh amat sih beli sayur," komen @feby_fritalia.

Sementara itu, dilansir dari dream.co.id tas tersebut merupakan salah satu koleksi rumah mode dari Italia. Mayangsari mengenakan tas Gucci Medium Print Tote in Pink Coated Cotton. Tak tanggung-tanggung, tas itu dibanderol harga fantastis, 6,500 HKD atau setara dengan Rp 13,8 juta.