Brilio.net - Mayangsari dikenal sebagai seleb yang kerap menunjukkan gaya hidup mewahnya di depan publik. Lewat akun Instagram pribadinya, dirinya sering menggunakan sejumlah barang mewah yang ia miliki.

Seperti halnya baru-baru, Mayangsari yang tengah berlibur di Singapura tampak menenteng beberapa barang mewah. Berpose bersama sang anak, Khirani Trihatmojo, Mayangsati terlihat menenteng sebuah tas.

Tas tersebut berwarna pink dengan bertuliskan Gucci di tengahnya. Pada awalnya warganet menyangka jika tas tersebut hanyalah tas plastik kresek yang biasanya digunakan untuk membungkus barang yang baru dibeli dari toko.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kesayangan...

A post shared by MST (@mayangsaritrihatmodjoreal) on

Namun siapa sangka kalau ada fakta mengejutkan dari tas plastik tersebut. Usut punya usut, tas plastik yang dibawa Mayangsari itu berharga sampai jutaan.

Dilansir brilio.net dari Matchesfashion.com, Selasa (6/8), rupanya tas tersebut adalah tote bag khusus dari Gucci. Tote bag Pink Coated Cotton ini dibanderol 437 Poundsterling atau sekitar Rp 7,6 juta. Selain warna pink, tote bag tersebut juga tersedia dalam warna hitam.