Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo. Pasangan yang menikah pada tahun 2000 tersebut kemarin merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-19. Minggu (7/7), menjadi hari istimewa yang menandai 19 tahun Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo mengarungi bahtera rumah tangga.

Momen ulang tahun pernikahan tersebut dirayakan secara sederhana oleh Mayangsari dan Bambang. Momen ini diunggah oleh Mayangsari melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, tampak Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo serta sang putri Khirani merayakan ulang tahun pernikahan dengan sebuah kue dan tumpeng nasi kuning.

Bambang Trihatmodjo terlihat memotong ujung tumpeng sebagai tanda perayaan hari pernikahannya. Dirinya dan Mayangsari kemudian meniup lilin pada kue yang berwarna ungu.

mayang bambang 19 tahun © 2019 instagram

foto: Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal

Sembilan belas tahun membina rumah tangga, keluarga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo pun tetap terlihat harmonis. Raut kebahagiaan juga terpancar dari pasangan putra keluarga cendana dan selebriti yang satu ini. Sementara itu, Khirani juga terlihat antusias dan tak menyembunyikan raut kebahagiannya saat merayakan anniversary pernikahan orangtuanya.

mayang bambang 19 tahun © 2019 instagram

foto: Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal

Khirani yang mendampingi orangtuanya pun tampak memberikan tepuk tangan bahagia saat Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo meniup lilin anniversary mereka.

mayang bambang 19 tahun © 2019 instagram

"7700-7719. Alhamdulillah...," tulis Mayangsari pada keterangan diunggahannya.

foto: Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal

Beberapa rekan artis pun mengucapkan selamat kepada Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo. Melalui kolom komentar, para selebriti dan sahabat serta penggemar Mayangsari pun tak luput memberikan ucapan selamat.

"Happy Anniversary semoga langgeng dunia akherat amiiiin," kata @melly_goeslaw.

"Happy wedding anniversary mbak sayang @mayangsaritrihatmodjoreal dan mas bambang, forever in love," ungkap @kristinadangdut.

"Happy Wedding Anniversary Maiii & mas Bambang , Bahagia selamanya," tulis @yunishara36.

"Happy anniversary mbak Mayang sayaaang?????? smg Allah melindungi selalu," ucap @itsrossa910.

"Happy Wedd Anniv ya... Barakallah selalu....," doa @marinizumarnisreal.