Brilio.net - Para pencinta musik Tanah Air pasti tak asing dengan penyanyi cantik Mayangsari. Perempuan kelahiran Purwokerto, Jawa Tengah ini pertama kali terjun di dunia hiburan sejak awal tahun 90-an. Salah satu lagu yang mengantarkan namanya menjadi tenar yakni single Harum Malam ini dan Tiada Lagi.

Setelah menikah dengan Bambang Triadmodjo ia dikaruniai seorang anak perempuan, bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Kini wanita berusia 48 tahun ini memang jarang terlihat di layar kaca. Namun para penggemar masih dapat melihat kabarnya melalui akun media sosialnya.

Sejak punya akun Instagram, Mayangsari kerap memamerkan aktivitasnya bersama suami, anak, dan para sahabat di jagat maya. Siapa sangka di balik kemewahannya itu, Mayangsari memiliki gaya hidup sederhana. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadinya belum lama ini.

menu masakan Mayangsari © 2020 Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal

foto: Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal

Loading...

Mayangsari mengunggah foto menu makanan yang tersaji di rumahnya. "Selera Nusantara," tulis Mayangsari sebagai keterangan foto yang diunggahnya baru-baru ini.

Di meja makan itu tampak sejumlah lauk pauk yang terbilang sederhana, seperti pecel sayur yang terpisah dari bumbu kacangnya. Ada pula telur asin, tempe goreng tepung, dan beberapa masakan lainnya.

Sejumlah rekan selebritas tampak tergiur dengan menu masakan khas Indonesia ini.

Seperti kata Inul Daratista. "Hiksss tiru ah mbakku, linting pecel yess," tulis pelantun "Masa Lalu" dan "Kocok-kocok" di kolom komentar.

"Duh aduh menggoda banget ini ngelihat ini menunya, Mbak. Sampai auto krucuk krucuk perutku," ungkap Denada.

"Duuhh pecell kecombrang endolnyaa," tambah Iis Dahlia.

"Duh aduh..menggoda banget ini ngeliatin menu nya Mbak @mayangsaritrihatmodjoreal sampe auto kerucuk kerucuk perutku hahahaha," pungkas Denada.