Brilio.net - Kamis (26/9) menjadi hari yang berarti bagi Ashanty. Pasalnya, 26 September merupakan hari kelahiran dari mendiang ibundanya.

Untuk mengenang hari kelahiran sang ibu, istri Anang Hermasyah ini mengunggah sebuah foto ibunda di Instagramnya. Unggahan tersebut memperlihatkan foto kolase mendiang ibunda dengan dirinya.

Melalui kolom caption, Ashanty pun mengungkapkan rasa rindunya kepada ibunda tercinta. Ibu dari Arsy dan Aurel ini juga mengatakan bahwa almarhumah adalah perempuan tangguh, hebat, dan banyak mengajarkan kebaikan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Tepat hari ini, hari lahir mama(alm), 26 september 1944.. dibanyak waktu bahkan setiap waktu aku masih merindukanmu,, sangat2 merindukanmu wanita tangguh, wanita hebat, wanita kuat, wanita yg selalu mengajarkan banyak hal untuk kebaikan, arti ketulusan, selalu memberi saat org kesusahan, bagaimana besar cinta dan pengorbanannya untuk anak2, dan masih banyak lagi yg mama lakukan buat aku yg sedikit pun belum bisa aku balas, dan ngga akan mampu aku balas," tulis Ashanty.

Ashanty pun mengaku bahwa dirinya menyesal karena ada sejumlah hal yang belum bisa dilakukannya saat ibunda masih ada.

"Banyak hal yg aku sesali tidak bisa aku lakukan saat mama masih ada," lanjut Ashanty.

Sayangnya, Ashanty tak menyebutkan hal-hal apa saja yang belum sempat dilakukan Ashanty untuk ibunda itu. Namun begitu, ia mengaku tak pernah putus dalam mendoakan sang ibu.

"Hampir 3tahun kepergiaan mama. dan saat ini hanya doa yg bisa aku panjatkan untuk mama, doa agar mama tenang disisi Allah swt, doa selalu agar mama diberi tempat terindah disisimu ya Allah.. hanya itu yg bisa aku lakukan. love u so muchh mama.. sampai kita ketemu lg yaa ma. terlalu rindu,, forever my Queen," pungkas penyanyi kelahiran 1984 ini.

Melihat unggahan Ashanty itu, sejumlah warganet pun langsung membanjiri kolom komentarnya. Banyak dari mereka yang turut mendoakan ibunda Ashanty itu.

"Semoga diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya. Aamiin," tulis @hettyachjar.

"Aamiinn allah huma aamin," sambung @riaafriyanty.

"Semoga amal ibadah dan segala kebaikannya diterima allah.... Dan sebagai anak kita wajib mendoakannya disetiap waktu..," pungkas @vividhani.

ibunda ashanty © 2019 brilio.net

foto: liputan6.com

Lepas dari itu, seperti yang diketahui ibunda Ashanty, Ratu Farida meninggal dunia pada 6 September 2016 lalu. Beliau mengembuskan napas terakhir setelah terjatuh di kamar mandi.

(brl/vin)