Brilio.net - Keluarga Anang Hermansyah memang selalu berhasil menarik perhatian publik. Belum lama ini putri sulungnya, Aurel Hermansyah mengunggah video cover lagu terbarunya di Instagram dan YouTube. Dalam unggahannya diketahui bahwa single barunya tersebut merupakan ciptaan sang bunda, Ashanty. Sementara Aurel menuliskan liriknya.

Seperti yang diketahui Ashanty telah aktif sebagai penyanyi sejak terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Bersama suaminya, Ashanty pernah menyanyikan sejumlah lagu seperti 'Jodohku', 'Makin Aku Cinta', hingga 'Bukan untuk Sembarang Hati'.

Kali ini Ashanty benar-benar menunjukkan kemampuannya dalam dunia musik. Ashanty membuat sebuah single yang dibuat bersama putri sambungnya, Aurel Hermansyah. Single tersebut pun telah diunggah ke laman YouTube milik keluarga The Hermansyah A6.

Selain Ashanty, Aurel mencoba untuk membawakan lagu tersebut. Menariknya Aurel berhasil menyanyikan lagu tersebut dengan baik. Putri sulung Anang-Krisdayanti ini menyanyikan lagu berjudul 'Biadab'. Video klip cover lagu tersebut telah disaksikan lebih dari 82 ribu penonton.

Dalam video klip cover lagu 'Biadab', Aurel tampak begitu cantik bahkan yang saking menghayatinya, ia sampai menitikkan air mata. Banyak yang tersentuh dengan lagu Aurel.

Dalam unggahannya, Aurel menuliskan, "Biadab... Lagu ini ciptaan @ashanty_ash dan lirik nya @aurelie.hermansyah enjoy guysss.. yang mau mewek monggooo! Link nya di bio ku yaa."

Kemampuan menyanyi Aurel menuai pujian. Di balik suara merdunya, kemampuan menyanyi Aurel disebut-sebut menurun dari sang ibunda, Krisdayanti. Di samping itu, terselip komentar yang kurang sedap mengenai judul lagu tersebut. Banyak dari mereka yang beranggapan bahwa judul lagunya kurang sopan dan terlalu kasar untuk diucapkan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Biadab... Lagu ini ciptaan @ashanty_ash dan lirik nya @aurelie.hermansyah enjoy guysss.. yang mau mewek monggooo! Link nya di bio ku yaa

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah) pada

"Biadab? Ga family friendly sih menurut aku," kata @asyifa.salsabilaa.

"Judulnya rada serem yaaa ????," ujar @lilyrahmii.

"Judul lagux ubah kak @aurelie.hermansyah kurang enak gitu,tapi liriknya sungguh luar biasa kak ??," tulis @eny8426.

"Terus kalau dipanggil nyanyi di panggung jadi gini: "Dan inilah tamu kita pada hari ini. Aurel Biadab. Kita beri tepuk tangan yang meriah"serius bingung," timpal @sharado_.

Meski demikian, tak sedikit yang kagum dengan suara emas Aurel Hermansyah. Lirik lagu yang dinyanyikan juga berhasil membuat pendengarnya baper.