Brilio.net - Aurel Hermansyah, putri dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti kini sudah menginjak usia remaja. Di usianya yang sudah 21 tahun, Aurel memiliki gaya pakaian lebih berani. Banyak warganet yang menilainya kelewat dewasa. Beberapa kali artis yang akrab disapa Loli itu mengunggah foto sensualnya di Instagram.

Sama halnya dengan beberapa waktu ini, putri musisi itu kembali menjadi perbincangan warganet. Hal ini terkait foto terbarunya di Instagram. Dalam unggahan terbarunya, Aurel menampilkan sejumlah foto dirinya saat berada di Bali. Diketahui jika Aurel sedang berada di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali.

Aurel Hermansyah Kylie Jenner instagram

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

"Sun is alone too, but it still shine," tulis Aurel Hermansyah seperti lansiran brilio.net dari akun Instagram @aurelie.hermansyah pada Jumat (16/8).

Pada foto yang diunggah, Aurel mengenakan pakaian yang cukup terbuka. Tampak Aurel mengenakan tube top hitam yang difoto dengan beragam pose. Meskipun begitu, tak sedikit pula warganet yang terpukau dengan kecantikan Aurel. Banyak penghuni Instagram yang menyebut Aurel mirip dengan aktris asal Amerika Serikat, Kylie Jenner.

"Lolyyyyy kembaran nyaaaa kylie versi indo. Cuantikkkk loh @aurelie.hermansyah," tulis @lisa_sandra19.

"Kylie jenner?" tutur @calvinsaputro.

"Kiblat Kylie... berusaha bgt biar mirip kayaknya ywd kita hargai," ujar @yanita_tha.

"Type2 bule," kata akun @siti.96930.

"Cantikan natural kak," timpal akun @lintang_andriani97.