Brilio.net - Artis sekaligus ibunda Ricky Harun, Donna Harun memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang dekat dengan anak-anaknya. Donna diketahui memiliki dua putra yakni Ricky Harun dan Jeje Soekarno. Tak hanya dengan anaknya saja, artis cantik pemilik nama asli Donna Frederika Rubyanti ini juga memiliki hubungan yang dekat dengan menantunya.

Herfiza Novianti, istri dari Ricky Harun bahkan memiliki hubungan yang sangat harmonis dengan sang mertua. Donna Harun dan Herfiza kerap menunjukkan kedekatan mereka satu sama lain. Herfiza Novianti sendiri menikah dengan Ricky Harun pada 2013 dan telah dikaruniai empat orang anak.

Momen kedekatan Donna Harun dengan anak-anaknya, maupun dengan sang menantu Herfiza kerap dibagikan di media sosialnya. Tak sedikit yang menyebut mertua dan menantu cantik ini begitu mirip selayaknya ibu dan anak kandung.

"Ibu mirip anak ibu mirip mantu ," tulis @septiantdw di kolom komentar unggahan Instagram Donna Harun.

"Masyaallah, mertua & menantu kok mirip banget mukanya...kayak kembar..sama2 cantik," komentar @widyaangelinaratih

"Maasyaa allah, potret buner idaman dn mntu idaman, sejuk harmonis maasyaa allah, smga sll trjaga dgn baik tanpa ad masalah aamiin," tambah @daniyalevelyn

Lantas seperti apa kedekatan Donna Harun dan Herfiza ini? Berikut 11 potret kedekatan Donna Harun dan Herfiza yang dibilang mirip bak ibu dan anak kandung, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (30/7).