Brilio.net - Ikut ambil bagian di ajang Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI), pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora mununjukkan kebolehannya saat menjadi pasangan ganda campuran di cabang olahraga bulu tangkis. Dalam pertandingan yang digelar pada Minggu (16/7) kemarin, pasangan ini melawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pasangan yang dikenal dengan Leslar ini berhasi memenangkan pertandingan dalam dua set di atas Raffi-Nagita dengan skor 21-12 dan 21-10. Sejak awal pertandingan, pasangan Leslar mendominasi jumlah poin yang didapat. Pasangan RANS tampak gigih mengejar ketertinggalan, sayangnya tak semudah itu membendung serangan demi serangan dari Lesty dan Billar.

Selama pertandingan, pasangan Leslar terlihat lincah dan kompak bertanding bersama. Lesty yang selama ini dikenal sebagai sosok yang kalem pun menunjukkan kebolehannya di ajang itu. Lesty dan Billar pun tampak bersyukur bisa mengalahkan pasangan idolanya itu.

"Alhamdulillah menang badminton mixed double melawan couple idola kita @raffinagita1717,” tulis Billar di Instagram.

Penampilan pasangan Lesty-Billar yang tampak on fire itu mencuri atensi dari warganet. Penasaran seperti apa momen kompak pasangan Leslar selama bertanding? Intip potret berikut, yang sudah brilio.net rangkum dari YouTube SCTV pada Senin (17/7).