Brilio.net - Cindri Wahyuni, istri Muhammad Awal Purbani atau yang lebih populer dengan panggilan Bani Seventeen baru saja melahirkan anak keduanya pada Selasa (25/6) pagi. Sempat mengalami sesak nafas, bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir secara caesar.

Momen Cindri melahirkan anak kedua itu menjadi momen yang mengharukan sebab ia tak ditemani oleh suaminya, Bani yang diketahui menjadi korban tsunami yang menerjang Tanjung Lesung, Banten pada Desember 2018 lalu. Saat kabar duka itu, Cindri tengah dalam kondisi hamil tiga bulan.

Melahirkan tanpa ditemani sosok suami tercinta, Cindri menyampaikan curahan hati yang cukup mengharukan. Curhat Cindri tersebut ia sampaikan lewat postingannya di akun Instagram. Seperti diketahui, Cindri dan Bani telah menikah pada tahun 2015 lalu.

Cindri mengunggah sejumlah foto sang bayi yang baru saja lahir disertai dengan caption yang berisi doa dan harapan agar sang bayi menjadi anak yang baik. Sang bayi yang sempat merasa sesak namun kondisinya kini telah dikabarkan membaik.

"Bismillahirrahmanirrahim

Loading...

Alhamdulillah telah lahir Putri kedua kami hari Selasa tgl 25 Juni 2019 pukul 07.51 pagi secara Caesar. Sempat diobservasi di NICU krn sesek sedikit, Alhamdulillah sudah membaik, Semoga adek sehat terus, bisa dirawat gabung sama mami nya, kuat Nenen, jd anak solehah anak yg baik dan bertakwa, kebanggan keluarga, qurrota Ayyun, penghafal alquran, pembawa orang tua ke surga kelak, maminya jg lekas pulih, semangat mengASIhi, terimakasih do'anya semua yg g bs dibalas satu persatu, semoga Allah selalu meRakhmati kita semua, Aamiin ya Mujibassaillin," tulis Cindri dalam caption.

Mengetahui kabar membahagiakan tersebut, banyak orang langsung memberikan ucapan selamat kepada Cindri lewat kolom komentar. Tak sedikit pula yang mengamini doa dan harapan Cindri terhadap buah hati keduanya yang baru saja lahir.

"Alhamdulilah hadir kembali bani junior, sehat sholehah pinter kebangaan orang tua dan agama," tulis Ifan Seventeen.

"Alhamdulillaahh. Selamat ya Mbaakkk. semoga jadi anak yang bawa hal baik buat banyak orang & Sholehah. InshaaAllah Mas Bani disana pasti tersenyum," ujar akun @aviwkila.

"Aamiin yaa Allah...doa yg sungguh indah.... semoga Allah mengabulkan doa mu Cin.. Allah sayang kamu... melebihi dari cinta sejuta org ibu kepada anaknya...," tambah akun @drgfivii.