Brilio.net - Pasca putus dari Marsha Aruan, El Rumi diketahui masih betah menjomblo. Meski sempat digosipkan dengan beberapa wanita, kenyataannya putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mengaku masih sendiri. Ia juga kerap dijodoh-jodohkan dengan sesama seleb oleh penggemarnya.

Terkait perjodohan oleh penggemar, El Rumi mengaku enggan. Dibanding hubungan asmaranya diatur publik, ia lebih senang menyandang status jomblo. Ia juga mengaku punya kriteria sendiri untuk calon pasangannya kelak.

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier, El akhirnya mengungkapkan kriteria wanita idamannya.

kriteria pasangan El Rumi © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@elelrumi

Dilansir dari perbincangan adik Al Ghazali saat berdialog dengan Praz Teguh, El Rumi mengungkapkan berbagai hal mulai dari perkuliahan saat di London hingga tipikal cewek idamannya.

Usai membahas tentang pendidikan El Rumi yang telah lulus dari Universitas di London, nampak El juga mengakui bahwa dirinya saat ini tengah jomblo bareng sang kakak. Praz kemudian menanyakan tentang tipikal cewek El Rumi. Diketahui El yang kini berusia 24 tahun itu mengaku tak muluk-muluk dalam memilih pasangan hidupnya.

Baginya, memiliki orang yang nyambung dalam berbagai hal merupakan salah satu tipe idamannya. Pasalnya mencari pasangan yang sefrekuensi di era saat ini cukup sulit baginya.

"Yang enak diajak ngobrol aja sih," ucap El Rumi.